Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Jorge Mendes Tawarkan Cristiano Ronaldo Rp 509 Miliar ke Manchester City

Bola.com, Inggris Menjelang akhir pekan penutupan bursa transfer musim panas 2021 muncul banyak rumor dan kabar mengejutkan, salah satunya rumor tentang Jorge Mendes yang tawarkan Cristiano Ronaldo ke Manchester City.

Dilansir dari Football Italia, Agen Ronaldo, Jorge Mendes, tawarkan kliennya Rp 509 miliar ke Manchester City.

Manchester City sendiri membutuhkan striker setelah ditinggalkan Sergio Aguero ke Barcelona. Awalnya The Citizens menjadikan Harry Kane sebagai target utama, tetapi tampaknya sulit untuk direalisasikan.

Selain Kane, Manchester City juga mengincar Lionel Messi. Namun, pemain asal Argentina tersebut lebih memilih pindah ke PSG.

Kali ini, Manchester City mendapatkan peluang untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Setelah mendapatkan tawaran dari agen Ronaldo, City langsung bergerak untuk membuka negosiasi.

Menurut Fabrizio Romano, City malah ingin mendatangkan Ronaldo secara gratis setelah Jorge Mendes menawarkan ‘hanya’ Rp 509 miliar untuk pemain berkebangsaan Portugal. Oleh karena itu, Fabrizio menegaskan kalau proses negosiasi berjalan rumit.

Dari pramusim ini, masa depan Ronaldo mengundang banyak pertanyaan. Terakhir, Ronaldo tidak dimasukkan ke dalam starting line up melawan Udinese beberapa hari yang lalu.

Selain itu, beberapa klub rumornya dikaitkan dengan Ronaldo belakangan ini, seperti Real Madrid, PSG, hingga Manchester CIty. Wajar saja karena musim ini adalah musim terakhir salah satu pemain terbaik sepanjang masa yang membuat harganya menjadi turun.

Jika transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester City terealisasikan, tentunya suatu hal yang menarik mengingat sang mega bintang pernah berseragam dengan klub di kota yang sama yakni Manchester United.

*Editing Video dan Naskah: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)

Video Populer

Foto Populer