Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Dibeli AS Roma dari Chelsea

Bola.com, Jakarta Chelsea pada akhirnya berpisah dengan Tammy Abraham. Striker jangkung asal Inggris tersebut, resmi pindah dari Chelsea ke AS Roma.

Tammy adalah jebolan akademi Chelsea. Sang pemain mendapat promosi ke tim senior pada tahun 2016. Namun, Chelsea pada akhirnya melepas striker berusia 23 tahun itu ke Roma secara permanen.

AS Roma memang sangat membutuhkan kehadiran penyerang baru. Pasalnya mereka melepas Edin Dzeko yang cabut ke Inter Milan.

Roma memboyong Tammy dengan harga cukup mahal, sekitar 40 juta euro. Ada juga tambahan bonus terkait performa dan prestasi sang striker dan Roma di masa depan.

Selain itu, Chelsea juga akan mendapatkan sejumlah uang di masa depan jika AS Roma memutuskan untuk menjual Tammy.

Usai resmi jadi bagian dari AS Roma, Tammy Abraham mengaku ia memilih menerima pinangan dari I Lupi karena merasa bahwa mereka memang sangat menginginkan servisnya.

“Anda dapat merasakan ketika sebuah klub benar-benar menginginkan Anda – dan Roma segera menyatakan minat mereka,” kata Abraham pada situs resmi Roma.

Akan tetapi, Tammy Abraham bukanlah satu-satunya pemain Chelsea yang pindah ke AS Roma. Sebelumnya, Giallorossi pernah beberapa kali merekrut pemain dari klub Premier League tersebut. Berikut empat pemain yang di beli AS Roma dari Chelsea.

 

Video Populer

Foto Populer