Sukses


VIDEO: Sebelum Cristiano Ronaldo ke Manchester United, Ini 4 Pemain yang Kembali ke Klub Lamanya

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo benar-benar menghebohkan bursa transfer pemain musim panas 2021. Hanya dalam kurang dari 24 jam, Ronaldo yang semula dikabarkan akan ke Manchester City, akhirnya malah melakukan comeback sensasional ke Manchester United.

Manchester United resmi mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan transfer dengan Juventus untuk Cristiano Ronaldo.

"Selamat datang kembali Ronaldo," tulis MU di Twitter resmi klub.

Akan tetapi sebelum Cristiano Ronaldo ulang kembali ke Manchester United, ada beberapa pemain yang menerima tawaran untuk kembali memperkuat mantan klubnya.

Salah satunya ialah Romelu Lukaku yang kembali memperkuat Chelsea pada musim ini. Romelu Lukaku senang bisa kembali ke Chelsea, klub yang diakuinya selalu ia dukung sejak kecil. Striker asal Belgia itu resmi bergabung dari Inter Milan.

Chelsea bukanlah klub yang asing buat pemain berusia 28 tahun tersebut. Bahkan, Chelsea adalah klub pertama Lukaku setelah memutuskan hijrah dari klub profesional pertamanya di Belgia, Anderlecht.

"Saya senang dan diberkati untuk bisa kembali ke klub yang luar biasa ini," kata Lukaku dilansir dari situs resmi Chelsea. "Ini perjalanan yang panjang buat saya."

Akan tetapi, selain Cristiano Ronaldo yang kembali ke Manchester United dan Romelu Lukaku pindah ke Chelsea masih ada beberapa pemain yang kembali ke mantan klub lamanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer