Sukses


Liga Italia: Allegri Blak-blakan Masih Cari Cara Tutupi Lubang yang Ditinggalkan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Juventus baru saja kehilangan bintang terbaiknya, Cristiano Ronaldo, yang memilih kembali ke Manchester United. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku masih mencari solusi dan cara untuk menggantikan peran besar Ronaldo di lapangan. 

Bianconeri memulai era pasca-Ronaldo dengan pertandingan kandang melawan Empoli. Bintang Portugal itu secara mengejutkan kembali ke Manchester United dengan biaya 28 juta euro, termasuk bonus.

Moise Kean akan menjalani tes medis di Juventus, Minggu (29/8/2021). Dia digadang-gadang mengisi posisi yang ditinggalkan Ronaldo. 

Namun, menggantikan pemain Portugal itu bukan perkara mudah. Ronaldo pergi dengan masih menyandang status sebagai pemain terbaik Bianconeri. 

Tetapi, bagaimana Juventus akan menggantikan Ronaldo? Pelatih Juventus, Allegri, memberikan jawaban singkat. 

"Kami akan mencari tahu di lapangan. Yang jelas kami perlu mendapatkan kemenangan pertama dulu," kata Allegri sebelum laga kontra Empoli, kepada DAZN, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (28/8/2021). 

 

2 dari 4 halaman

Dybala dan Morata Beri Ucapan ke Ronaldo

Sementara itu, Dua striker Juventus, Paulo Dybala dan Alvaro Morata, mendoakan yang terbaik untuk karier Ronaldo.

Kapten Timnas Portugal itu resmi kembali ke pelukan Manchester United pada Jumat (27/8/2021) malam WIB. Manajemen MU kabarnya mengucurkan dana hingga 25 juta euro (Rp 424 miliar) plus bonus untuk meminang Cristiano Ronaldo dari I Bianconeri.

Bersama Tim Setan Merah, Ronaldo sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim atau sampai 30 Juni 2023. Namun, tak disebutkan secara pasti besaran gaji yang diterima Cristiano Ronaldo dari MU.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan jika klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo. Sang pemain telah mencapai kesepakatan pribadi, tinggal melengkapi visa dan menjalani tes medis," bunyi pernyataan resmi MU.

Paulo Dybala dan Alvaro Morata mengaku bangga bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Dybala dan Morata juga mendoakan kesuksesan Ronaldo bersama Manchester United.

 

3 dari 4 halaman

Babak Baru Ronaldo

"Senang bisa belajar, tumbuh, dan bermain di sisi Anda. Hari ini adalah tahapan baru dalam karier Anda dimulai dan kami berharap yang terbaik untuk Anda! Sampai jumpa lagi, Cristiano," tulis Dybala di akun Twitternya.

Adapun Alvaro Morata menulis. "Senang rasanya bisa kembali berbagi ruang ganti dan momen indah bersamamu, teman."

"Terima kasih kepada Anda dan keluarga atas cara Anda selalu memperlakukan saya. Kami berharap Anda beruntung dalam petualangan baru ini," lanjut Morata.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer