Sukses


Liga Italia: Berat Banget Beban Moise Kean, Jadi Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus

Bola.com, Turin - Juventus selangkah lagi menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk striker Everton, Moise Kean.

Juventus resmi melepas Ronaldo ke United pada Jumat (27/8/2021). Ronaldo ditebus dengan biaya 15 juta Euro dan tambahan 8 juta Euro. Transfer ini sudah dikonfirmasi pihak klub.

Sky Sport Italia melaporkan, Kean akan kembali ke Bianconeri, setelah menyetujui kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli dengan kondisi senilai total 20 juta euro.

Dia meninggalkan Juventus pada Agustus 2019. Kean telah berjuang untuk berkarier di Liga Inggris dan dipinjamkan ke Paris Saint-Germain pada 2020-21.

Kontraknya dengan Everton berakhir pada Juni 2024. Agen Mino Raiola bertemu dengan Juventus di Continassa dua hari lalu dan Kean diperkirakan akan melakukan tes medis pada Minggu (29/8/2021). 

2 dari 4 halaman

Menutup Lubang Ronaldo

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan mereka akan mencari cara untuk bermain tanpa Cristiano Ronaldo.

Dua puluh empat jam setelah kepergian Ronaldo ke Manchester United, Juve dikalahkan di kandang oleh tim promosi, Empoli.

“Kami akan mencari tahu di lapangan. Mereka pasti akan membantu kami, kami memiliki pertandingan ini sebelum jeda internasional, setelah itu akan ada banyak pertandingan penting, ini akan menjadi bulan yang menyenangkan."

3 dari 4 halaman

Ujian Pertama

Bianconeri memulai era pasca-Ronaldo dengan pertandingan kandang melawan Empoli dan kalah 0-1. Bintang Portugal itu secara mengejutkan kembali ke Manchester United dengan biaya 28 juta euro, termasuk bonus.

Moise Kean akan menjalani tes medis di Juventus, Minggu (29/8/2021). Dia digadang-gadang mengisi posisi yang ditinggalkan Ronaldo. 

Namun, menggantikan pemain Portugal itu bukan perkara mudah. Ronaldo pergi dengan masih menyandang status sebagai pemain terbaik Bianconeri. 

Tetapi, bagaimana Juventus akan menggantikan Ronaldo? Pelatih Juventus, Allegri, memberikan jawaban singkat. 

"Kami akan mencari tahu di lapangan. Yang jelas kami perlu mendapatkan kemenangan pertama dulu," kata Allegri sebelum laga kontra Empoli, kepada DAZN, seperti dikutip Football Italia, Sabtu (28/8/2021). 

 

Sumber: Sky Sport Italia, Football Italia

4 dari 4 halaman

Juventus Tenggelam

Video Populer

Foto Populer