Sukses


VIDEO: Mauricio Pochettino Pastikan Lionel Messi Tampil Perdana Saat PSG Kontra Reims

Bola.com, Paris PSG akan menghadapi Reims dalam pada pekan keempat Ligue 1 pada Senin (30/8/2021). Mauricio Pochettino juga memastikan jika Lionel Messi akan tampil di pertandingan tersebut.

Hingga pekan ketiga, PSG memang belum pernah menampilkan Lionel Messi karena beberapa alasan. Namun, pada pertandingan pekan keempat nanti, Lionel Messi dipastikan akan tampil melawan Reims.

Namun, Mauricio Pochettino juga belum memastikan apakah Lionel Messi akan tampil sejak awal laga, atau tidak. Belum ada keputusan mengenai hal tersebut.

Menurutnya, Lionel Messi pasti akan dimainkan dengan duet lini depan PSG, Neymar dan Kylian Mbappe. Ini merupakan hal yang paling ditunggu untuk menyaksikan Lionel Messi tampil dengan duet maut tersebut.

“Mereka (Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe) telah berlatih dengan baik. Kami juga telah menganalisa bagaimana situasinya, namun kami belum menentukan line-up. Mereka pasti akan turun, namun kami belum tahu apakah akan dimainkan sejak awal atau tidak” ujar Mauricio Pochettino.

PSG sejauh ini berhasil meraih kemenangan demi kemenangan dalam tiga pekan pertama Ligue 1 Prancis musim ini. PSG sejauh ini sudah meraih kemenangan 2-1 atas Troyes, 4-2 atas RC Strasbourg, dan 4-2 atas Stade Brestois.

Tentunya ini merupakan sebuah hal yang ditunggu bagaimana duet antara Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe tampil di pertandingan kontra Reims nanti. Namun, Mauricio Pochettino sendiri belum menentukan bagaimana susunan pemain untuk pertandingan PSG nantinya.

Video Populer

Foto Populer