Sukses


VIDEO: Highlights Ligue 1, Dua Gol Kylian Mbappe Bawa PSG Menang atas Reims

Bola.com, Prancis Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan 2-0 dalam lawatannya ke markas Reims, Auguste Delaune Stadium, dalam laga pekan keempat Ligue 1 Prancis, Senin (30/8/2021). Kylian Mbappe berhasil cetak dua gol di pertandingan kali ini.

Pertandingan berjalan sangat ketat bagi kedua tim. Namun, Kylian Mbappe kembali menjadi penentu kemenangan PSG melalui dua gol yang berhasil dicetaknya.

PSG langsung memulai serangan sejak awal babak pertama. Hasilnya, ia berhasil mencetak gol pada menit ke-16 usai menerima umpan dari Angel di Maria.

Serangan demi serangan terus digencarkan oleh PSG. Namun hingga babak pertama berakhir keunggulan 1-0 masih belum berubah untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, PSG kembali berinisiatif untuk melakukan serangan. Hasilnya, Kylian Mbappe berhasil mencetak gol kedua untuk PSG pada menut ke-63. Ia berhasil menerima umpan matang yang diberika Achraf Hakimi.

Dalam pertandingan kali ini, Lionel Messi juga ikut diturunkan oleh Mauricio Pochettino. Ia menggantikan Neymar pada menit ke-66. Ini merupakan debut pertama untuk Lionel Messi bersama PSG.

Lionel Messi mampu memberikan kontribusi yang baik untuk PSG. Namun ia belum berhasil mencetak gol atau menyumbangkan assist di pertandingan kali ini.

Hingga babak kedua usai, PSG berhasil meraih kemenangan oleh dua gol yang dicetak Kylian Mbappe ke gawang Reims. Mereka juga berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen Ligue 1 musim 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer