Sukses


Gianluigi Donnarumma Jadi Cadangan di PSG, Begini Reaksi Pelatih Timnas Italia

Bola.com, Roma - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, memberikan respons terkait Gianluigi Donnarumma yang menjadi kiper cadangan di PSG pada awal musim ini.

Gigio Donnarumma adalah pahlawan Italia di Euro 2020 dan bahkan dinobatkan sebagai pemain ternaik turnamen tersebut. Namun, dia belum memainkan pertandingan resmi dengan seragam PSG.

PSG masih mengandalkan Keylor Navas dalam laga-laga tersebut.

Mancini yakin ada alasan yang jelas di balik itu.

“Itu hanya karena dia memulai musim lebih lambat, itulah satu-satunya alasan,” kata Mancini.

Donnarumma meninggalkan AC Milan pada Juni dan menandatangani kontrak hingga 2026 dengan PSG. Namun, Donnarumma masih di bangku cadangan dalam dua pertandingan pertama Ligue 1 musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Donnarumma gabung secara gratis karena sebelumnya ia berstatus bebas agen usai tak memperpanjang kontrak di AC Milan. Donnarumma sepakat meneken kontrak berdurasi lima tahun alias hingga 30 Juni 2026.

Donnarumma pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai resmi berbaju PSG. Sementara itu, PSG lewat sang presiden, Nasser Al-Khelaifi juga memberikan sambutan hangat terhadap kiper 22 tahun tersebut.

"Saya senang menjadi bagian dari klub besar ini. Saya merasa siap untuk menerima tantangan baru ini dan terus berkembang di sini. Bersama Paris, saya ingin menang sebanyak mungkin dan membawa kegembiraan bagi para pendukung." ujar Donnarumma.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan PSG

Troyes Vs PSG 1-2

PSG Vs Strasbourg 4-2

Brest Vs PSG 2-4

Reims Vs PSG 0-2

Video Populer

Foto Populer