Sukses


VIDEO: Laga Sepak Bola di Bolivia Terhenti 2 Jam, Sekelompok Lebah Menyerang Para Pemain

Bola.com, Warnes - Peristiwa menarik terjadi dalam sebuah laga sepak bola di Kota Warnes, di Bolivia bagian timur. Hadir insiden pemain diserang sekelompok lebah pada Minggu (29/8/2021) waktu setempat.

Kejadian terjadi saat pertandingan Nueva Santa Cruz melawan Aiquile FC yang digelar di Stadion Edgar Pena Gutierrez. Laga tersebut harus dihentikan pada babak kedua. Alasannya adalah para pemain di lapangan diserang sekelompok lebah.

Alhasil, laga harus terhenti selama 2 jam. Beberapa pemain tampak menelungkup di atas tanah. Rekan setim mereka menyingkirkan lebah-lebah tersebut dari salah satu pemain yang menelungkup dengan kaus. Seseorang dengan kaus merah juga terlihat menyemprotkan air dengan selang ke arah para pemain yang diserang.

Kiper salah satu tim terlihat berlari dari serangan lebah sambil tersenyum. Ada juga pemain yang terlihat kesakitan di bagian belakang kepalanya karena serangan lebah tersebut.

Salah satu pemain terlihat mendapat perawatan dari staf medis tim lokal setempat, Atletico Warnes, Jesus Rendon. Staf medis tersebut menangani pemain sambil menjawab pertanyaan dari para awak media.

"Angin mengganggu para lebah. Apa yang bisa kita lakukan untuk menghadapi jumlah lebah yang banyak?," ujar Rendon, seperti dilansir dari AP.

"Ini pengalaman berbeda yang saya dapatkan," kata Rendon saat mendapat pertanyaan dari salah satu awak media: "Apakah ini pertama kalinya terjadi kepada Anda?".

Seperti apa insiden para pemain di Boliva tersebut diserang lebah ketika laga sepak bola? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer