Sukses


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022, Swedia Vs Spanyol: Partai Ulangan 16 Besar Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Timnas Spanyol akan menjalani laga tandang sulit ketika bertamu ke markas Swedia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa hari Jumat (03/09/2021) dini hari WIB.

Sulit karena jika melihat persaingan di Grup B, Swedia telah membuktikan sebagai lawan sulit buat Spanyol. Tercatat pada dua pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Swedia selalu menang.

Swedia sukses mengalahkan Georgia dan Kosovo. Sementara Spanyol sudah bermain tiga kali dengan rincian dua kemenangan dan sekali imbang.

Tercatat Spanyol sempat imbang 1-1 kontra Yunani. Sebelum akhirnya mengalahkan Georgia dan Kosovo. Tidak bisa dimungkiri laga Swedia versus Spanyol sangat penting untuk persaingan di Grup B.

Karena jika sampai Swedia menang, Robin Olsen dan kawan-kawan bakal naik ke puncak klasemen. Satu sisi lainnya, Spanyol bakal semakin tertekan.

Pertemuan ini juga jadi partai ulangan babak 16 besar Euro 2020 beberapa bulan lalu. Ya, kala itu, Spanyol sukses mengalahkan Swedia dan akhirnya melaju sampai ke semifina.

Jadi apakah Swedia bakal balas dendam atau justru Spanyol kembali berjaya? Yuk sama-sama kita tunggu hasil akhir pertandingan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Sweden (4-4-2): Robin Olsen; Emil Krafth, Victor Lindelöf, Marcus Danielson, Ludwig Augustinsson; Kristoffer Olsson, Albin Ekdal, Emil Forsberg, Viktor Claesson; Alexander Isak, Dejan Kulusevski.

Pelatih: Jan Andersson

Spain (4-3-3): David de Gea; Jordi Alba, Eric Garcia, Aymeric Laporte, Cesar Azpilicueta; Rodri, Sergio Busquets, Koke; Pablo Fornals, Alvaro Morata, Ferran Torres.

Pelatih: Luis Enrique

3 dari 3 halaman

Prediksi

Swedia memang membuktikan bisa menyulitkan Spanyol saat bertemu di Euro 2020 lalu. Namun jika melihat lima pertemuan terakhir kedua tim, Spanyol masih dominan.

Tercatat La Furia Roja menang tiga kali dan imbang dua kali. Diprediksi untuk pertemuan kali ini, Spanyol bakal menang tipis.

Prediksi skor: Swedia 1-2 Spanyol

Video Populer

Foto Populer