Sukses


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022, Liechtenstein Vs Jerman: Der Panzer Wajib Kunci Poin Absolut

Bola.com, Jakarta - Tidak ada kata lain selain menang saat Jerman tandang ke markas Liechtenstein pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa grup J hari Kamis (03/09/2021) dini hari WIB.

Dilihat dari sisi manapun, Jerman tentu lebih unggul ketimbang tim tuan rumah. Namun jika melihat perjalanan Der Panzer di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, mereka jauh dari kata mulus.

Dari tiga pertandingan, Jerman memang menang dua kali dan mereka menelan kekalahan mengejutkan dari Macedonia tepat sebelum ajang Euro 2020.

Terbukti setelah itu, anak asuh Joachim Low juga harus tertunduk malu di ajang Euro 2020 karena gagal melangkah jauh. Kini Low sudah lengser dan digantikan oleh Hansi Flick. 

Tidak bisa dimungkiri, kini melawan Liechtenstein, Jerman butuh tiga poin untuk mengembalikkan rasa percaya diri. Kans terealisasinya hal di atas sangat besar.

Karena Liechtenstein sendiri selalu menelan kekalahan pada tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Gawang mereka bahkan sudah kebobolan sepulih gol dan hanya mencetak satu gol.

Apakah ini sinyal Jerman bakal menang besar? Yuk sama-sama kita tunggu aksi dari Ilkay Gundogan dan kawan-kawan.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Liechtenstein (4-3-3): Benjamin Buchel, Seyhan Yildiz, Daniel Kaufmann, Rafael Grunenfelder, Maximilian Goppel, Aron Sele, Martin Buchel, Nicolas Hasler, Sandro Wolfinger, Yanik Frick, Noah Frick.

Pelatih: Martin Stocklasa

Germany (3-4-3): Manuel Neuer, Thilo Kehrer, Niklas Sule, Antonio Rudiger, Ridle Baku, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Robin Gosens, Thomas Muller, Timo Werner, Serge Gnabry.

Pelatih: Hansi Flick 

3 dari 3 halaman

Prediksi

Sangat penting buat Hansi Flick memulai petualangannya sebagai pelatih Jerman dengan catatan apik. Kebetulan lawan mereka hanya Liechtenstein yang di atas kertas punya kekuatan di bawah mereka.

Tanpa bermaksud tidak menghormati Liechtenstein, Hansi Flick seharusnya bisa membawa Jerman menang besar. Apalagi Der Panzer bisa memainkan semuapemain terbainya.

Dari Manuel Neuer, Niklas Sule, Thomas Muller, Joshua Kimmich sampai Leroy Sane siap memberikan debut indah untuk Hansi Flick.

Prediksi: Liechtenstein 0-4 Jerman

 

Video Populer

Foto Populer