Sukses


Liga Italia: Juventus Sempat Ditawari Edinson Cavani saat Setuju Melepas Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Juventus menurut laporan Calciomercato sempat ditawari kesempatan untuk merekrut Edinson Cavani pada musim panas ini. Namun, tawaran itu dimentahkan Juventus yang akhirnya memilih merekrut pemain lain.

Skenario itu terjadi saat Juventus setuju melepas Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Nama Cavani sempat dijadikan sebagai pemulus kesepakatan.

Namun, Juve tak menyambut tawaran yang diajukan Manchester United. Klub asal Italia itu kemudian memilih untuk merekrut Moise Kean dari Everton pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Juventus tak tertarik mengamankan jasa Edinson Cavani karena pertimbangan usia. Selain itu, penyerang asal Uruguay itu diketahui memiliki gaji yang tinggi.

Cavani akhirnya memilih bertahan di Manchester United pada musim panas ini. Kontrak pemain berusia 34 tahun itu tersisa sampai 30 Juni 2022 di Old Trafford.

Edinson Cavani bergabung dengan Manchester United pada 2020. Sejauh ini, dia sudah mencetak 17 gol dan enam assist dalam 40 laga yang dimainkan di berbagai ajang.

2 dari 4 halaman

Juventus Tak Sendiri

Juventus bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan rencana kepindahan Edinson Cavani. Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, masa depan Cavani di Manchester United menjadi terancam.

Cavani bahkan sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barcelona. Namun, hal itu tak terbukti sampai penutupan bursa transfer musim panas ini.

Eks striker Paris Saint-Germain itu memutuskan untuk melanjutkan karier di Manchester United. Cavani yakin bisa bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial di lini serang.

3 dari 4 halaman

5 Pemain Anyar

Juventus tercatat mendatangkan lima pemain anyar pada musim panas ini. Klub asuhan Massimiliano Allegri itu sukses mendatangkan Moise Kean, Mohamed Ihattaren, dan Kaio Jorge.

Adapun dari segi penjualan, terdapat tiga pemain yang meninggalkan Juventus. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Cristian Romero, dan Merih Demiral.

Juventus kini diperkuat 25 pemain untuk musim 2021/2022. Menarik untuk menyaksikan penampilan Juventus di berbagai ajang yang diikuti.

Sumber: Calciomercato

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer