Sukses


Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Belanda Vs Montenegro: Laga Penting De Oranje

Bola.com, Jakarta - Timnas Belanda menatap laga penting di kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Grup G pada Minggu (05/09/2021) dini hari WIB.

Pasalnya Belanda bakal menghadapi salah satu rival langsung untuk lolos ke Piala Dunia 2022, Montenegro.

Pertandingan memang berlangsung di Philips Stadion, Eindhoven, namun jika melihat rekam jejak Memphis Depay dan kawan-kawan beberapa laga terakhir, Belanda layak mewaspadai Montenegro.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, Belanda hanya bermain imbang 1-1 kontra Norwegia. Sementara Montenegro juga berbagi satu poin ketika bersua Turki, 2-2.

Kini ada tiga tim di Grup G yang memiliki tujuh poin yaitu Belanda, Montenegro, dan Norwegia. Tidak bisa dimungkiri, tiga poin wajib didapat Belanda jika tidak ingin tertinggal jauh dari posisi puncak yang diisi Turki.

Diyakini Louis Van Gaal masih akan mengandalkan nama-nama pemain yang turun bertanding melawan Norwegia. Depay sebagai ujung tombak ditemani Cody Gakpo dan Steven Berghuis.

Lalu lini tengah diisi Davy Klaassen, Frenkie de Jong dan Georginio Wijnaldum. Apakah dengan skuad ini, De Oranje bisa mengalahkan Montenegro?

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Belanda (4-3-3): Justin Bijlow, Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Virgil van Dijk, Daley Blind, Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Davy Klaassen, Steven Berghuis, Memphis Depay, Steven Bergwijn. 

Pelatih: Louis Van Gaal

Montenegro (4-4-2): Milan Mijatovic, Marko Vesovic, Stefan Savic, Igor Vujacic, Zarko Tomasevic, Adam Marusic, Aleksandar Scekic, Nebojsa Kosovic, Sead Haksabanovic, Uros Durdevic, Drasko Bozovic. 

Pelatih: Miodrag Radulović

3 dari 3 halaman

Prediksi Pertandingan

Montenegro tentu bukan lawan mudah. Mereka punya nama-nama seperti Stefan Savic, Milan Mijatovic, dan Sead Haksabanovic yang tidak boleh dianggap sebelah mata.

Namun usai kegagalan di Euro 2020, Belanda kembali memanggil pelatih senior, Louis Van Gaal. Perannya sangat penting dalam laga krusial seperti ini.

Berman di kandang sendiri, Belanda seharusnya bisa menang.

Prediksi skor akhir: Belanda 2-0 Montenegro

Sumber: Sportkeeda

Video Populer

Foto Populer