Sukses


Jleb! PSG Sama Sekali Tak Minat Gaet Cristiano Ronaldo

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain seperti dikabarkan Le 10, sama sekali tidak berminat pada Cristiano Ronaldo. Klub berjulukan Les Parisiens itu disebut tak pernah mengajukan tawaran resmi untuk Ronaldo selama musim panas ini.

Masa depan Cristiano Ronaldo awalnya menjadi spekulasi karena belum memperpanjang kontrak di Juventus. Paris Saint-Germain kemudian dikaitkan dengan rencana masa depan pemain asal Portugal tersebut.

PSG diklaim ingin menduetkan Ronaldo dengan Lionel Messi dalam satu tim. Hal itulah yang membuat nama PSG terdepan dalam perburuan jasa Ronaldo.

Namun, Ronaldo akhirnya memilih untuk mengakhiri karier lebih cepat di Juventus. Pemain berusia 36 tahun itu kemudian memutuskan untuk kembali ke Manchester United.

Ronaldo menandatangi kontrak berdurasi dua tahun dengan Manchester United. Ini menjadi periode kedua karier CR7 di Old Trafford setelah 2003-2009.

Cristiano Ronaldo berpeluang melakukan debutnya di Manchester United pada 11 September 2021 saat menghadapi Newcastle United. Debut akan terasa spesial karena laga tersebut digelar di Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Nomor Keramat

Cristiano Ronaldo akan menggunakan nomor punggung keramat di Manchester United. Ronaldo kembali menggunakan nomor punggung 7 dalam periode kedua kariernya di Old Trafford.

Ronaldo mendapatkan nomor punggung tersebut setelah diberikan oleh Edinson Cavani. Ronaldo berterima kasih kepada Cavani yang mau merelakan nomor punggung itu untuk digunakannya kembali di Manchester United.

"Saya tidak yakin apakah saya bisa kembali memakai jersenu nomor 7, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi (Cavani) atas sikap yang luar biasa ini," tutur Ronaldo.

3 dari 4 halaman

Harga Tiket Meroket

Harga tiket pertandingan antara Manchester United melawan Newcastle United melonjak. Hal ini dikarenakan Cristiano Ronaldo yang bakal melakoni debut dalam laga tersebut.

Laga bersejarah tersebut masih berlangsung pekan depan. Suporter Manchester United benar-benar tak mau kehilangan kesempatan untuk menjadi saksi hidup debut kedua Cristiano Ronaldo tersebut.

Seperti dikutip The Mirror, Jumat (3/9/2021), di situs penjualan tak resmi, tiket laga itu dijual dengan harga gila-gilaan. Bahkan, ada yang membanderol satu tiket seharga 2.500 pounds atau Rp49,2 juta, yaitu di situs Amerika StubHub, untuk kursi di tribune bawah. 

Situs Live Football Tickets mengklaim memiliki 200 tiket yang dijual dengan harga mulai dari 250 pounds (Rp4,9 juta) hingga 699 pounds (Rp13,7 juta).

Ada juga yang menjual tiket seharga 350 pounds (Rp6,91), yang menjanjikan pemandangan bisa melihat Cristiano Ronaldo keluar dari lorong pemain. 

Sumber: Le 10, The Mirror

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United saat Ini

Video Populer

Foto Populer