Sukses


Eks Bayern Munchen Masih Akan Gentayangan di Liga Italia, Sedang Tes Medis di Klub Promosi

Bola.com, Jakarta - Franck Ribery tak akan menganggur lagi selepas kontraknya tak diperpanjang klub Liga Italia, Fiorentina. Mantan winger Bayern Munchen itu dikabarkan akan melakukan tes medis besok sebelum diresmikan tim promosi Salernitana, Senin (6/9/2021) waktu setempat.

Sebelumnya, dilaporkan oleh Sky Italia, Franck Ribery berada di Verona, namun tidak jelas apakah ia akan bergabung dengan Hellas Verona atau sekadar mengisi waktu luang dengan berlatih untuk menjaga kebugaran.

Proses tawaran sudah berlangsung meski ada godaan dari klub asal Turki, Karagumruk. Saat ini, pesepak bola berusia 38 tahun tersebut memang belum mengumumkan secara resmi meski batas waktu bursa transfer pemain musim panas 2021, sudah lewat.

Namun, pembicaraan dan persetujuan kontrak masih tetap bisa berlangsung. Hal itu sesuai dengan aturan transfer, yakni bagi pemain berstatus bebas transfer bisa masuk kapan saja ke klub dan kompetisi yang sedang berjalan.

Secara performa, Franck Ribery masih menunjukkan level kebugaran bagus. Setidaknya tercermin dari performa musim lalu bersama Fiorentina. Ia mengemas dua gol dari 29 laga di pentas Liga Italia Serie A.

2 dari 4 halaman

Masih Berlibur

Sky Sport Italia melaporkan mimpi itu hampir tercapai, karena Salernitana hanya tinggal merampungkan proses formalitas untuk merangkul pemain sayap Prancis.

Pemain berusia 38 tahun, yang menghabiskan dua tahun terakhir di Fiorentina, seharusnya tiba di Salerno pada Senin pagi untuk pemeriksaan medis.

Dia kemudian akan menandatangani kontrak dengan Salernitana, setelah agen Ribery memberikan izin kepada Granata setelah perubahan kontrak terbaru.

Ribery dilaporkan telah memberikan janjinya dan akan tiba dari Monaco, di mana dia saat ini menghabiskan waktu bersama keluarganya.

3 dari 4 halaman

Kontrak Satu Tahun

 

Besok, dia akan terbang ke Italia, tiba di Naples besok pagi dan kemudian pindah ke Salerno.

Ribery dapat secara resmi mengumumkan pemain baru Salernitana besok sore dan klub telah mengungkapkan akan ada presentasi tim di Arechi pada pukul 15.00 waktu Inggris besok.

Mantan bintang Bayern Munchen itu dilaporkan akan menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi untuk satu tahun lagi jika klub tetap bertahan.

4 dari 4 halaman

Persaingan Liga Italia Musim Ini

Video Populer

Foto Populer