Sukses


Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Polandia Vs Inggris: The Three Lions Ingin Lanjutkan Sprint Kencang

Bola.com, Jakarta - Polandia akan menjamu Inggris dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup I, Kamis (09/09/2021). Pertandingan ini akan digelar di PGE Narodowy, Warsawa, Polandia, dengan kick-off 01:45 WIB.

Dalam dua laga sebelumnya, laga pertama mereka setelah Euro 2020, Polandia menang 4-1 atas Albania, kemudian menghabisi tuan rumah San Marino 7-1.

Robert Lewandowski mencetak tiga gol dalam dua kaga tersebut, sedangkan Adam Buksa menyumbang empat gol, termasuk hat-trick ke gawang San Marino.

Sementara itu, Inggris sukses meraih dua kemenangan dengan skor identik 4-0, yakni atas tuan rumah Hungaria dan saat menjamu Andorra.

Raheem Sterling, Harry Kane, Harry Maguire, dan Declan Rice masing-masing menyarangkan satu gol ke gawang Hungaria. Setelah itu, Jesse Lingard mencetak dua gol kontra Andorra, di mana dua gol lainnya diciptakan oleh Harry Kane (penalti) dan Buyako Saka.

Inggris memimpin klasemen sementara Grup I dengan poin sempurna 15 dari lima pertandingan. Inggris diikuti Polandia (10), Albania (9), Hungaria (7), Andorra (3), dan San Marino (0).

Tentu skuad The Three Lions akan berusaha melanjutkan sprint kencang pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Polandia (3-5-2): Szczesny; Helik, Glik, Bednarek; Rybus, Szymanski, Krychowiak, Zielinski, Bereszynski; Lewandowski, Swiderski.
  • Pelatih: Paulo Sousa.
  • Inggris (4-2-3-1): Pickford; Shaw, Maguire, Stones, Walker; Rice, Phillips; Grealish, Mount, Sterling; Kane.
  • Pelatih: Gareth Southgate.
3 dari 3 halaman

Prediksi Pertandingan

Pada matchday 3 Grup I, 31 Maret 2021 lalu, Inggris menaklukkan Polandia 2-1 di Wembley. Dua gol Inggris dicetak oleh Harry Kane (19'-penalti) dan Harry Maguire (85), sedangkan satu gol Polandia diciptakan oleh Jakub Moder (58').

Polandia dan Inggris telah menunjukkan bahwa mereka sama-sama memiliki kekuatan ofensif yang hebat. Namun, Inggris sepertinya pantas diunggulkan karena juga punya pertahanan yang lebih kuat.

Prediksi skor: Polandia 1-2 Inggris.

 

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, Published 07/09/2021)

Video Populer

Foto Populer