Sukses


Liga Inggris: Fabrizio Romano Beberkan Nama Gelandang Incaran Manchester United Jika Paul Pogba Hengkang

Bola.com, Jakarta - Sebuah informasi baru diberikan Fabrizio Romano terkait spekulasi transfer Paul Pogba. Ia menyebut Manchester United mulai menyiapkan sosok yang bisa menggantikan sang gelandang.

Sejak musim lalu, Paul Pogba mulai terlahir kembali di Manchester United. Sang gelandang mulai menunjukkan performa yang impresif dan mulai konsisten di lini tengah Manchester United.

Namun Pogba hingga kini masih belum mau meneken kontrak baru di MU. Padahal kontraknya akan habis di musim depan.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Manchester United mulai ambil langkah pencegahan. Mereka dilaporkan sudah menemukan satu nama yang akan coba direkrut untuk pengganti Pogba.

2 dari 4 halaman

Gelandang Leicester City, Youri Tielemans

Menurut laporan tersebut, Manchester United melihat sosok gelandang Leicester City, Youri Tielemans sebagai kandidat yang bagus untuk menggantikan Paul Pogba.

Sang gelandang menunjukkan performa yang stabil di Leicester City. Sehingga ia dinilai bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Pogba. Namun Romano mengklaim bahwa MU belum membuat pendekatan apapun untuk mendatangkan Tielemans.

Romano juga mengklaim bahwa MU sejauh ini belum berencana merekrut gelandang baru. Mereka masih memprioritaskan mempertahankan Pogba. MU masih mencoba untuk meyakinkan Pogba bertahan di Old Trafford.

Jika Pogba gagal diyakinkan, baru MU akan bergerak untuk mendapatkan gelandang baru dengan Tielemans sebagai salah satu target.

3 dari 4 halaman

Mahar Mahal

Manchester United dilaporkan harus keluar uang yang cukup banyak untuk merekrut Youri Tielemans yang juga berstatus pemain Timnas Belgia.

Diperkirakan manajemen Setan Merah harus meerogoh kocek sebesar 45 juta pounds musim depan jika ingin merekrut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sumber asli: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 07/09/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Tabel Persaingan

Video Populer

Foto Populer