Sukses


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina Vs Bolivia: Momentum Tempel Brasil

Bola.com, Jakarta - Argentina akan menghadapi Bolivia dalam lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL diselenggarakan pada Jumat (10/9/2021) pukul 06.30 WIB di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti.

Duel ini digelar setelah pertandingan Argentina vs Brasil dihentikan oleh petugas kesehatan saat laga belum genap enam menit. Buat Albiceleste, jika sanggup mengalahkan Bolivia, maka mereka bisa menempel Brasil di klasemen sementara.

Argentina diuntungkan dengan kondisi fisik pemain yang relatif lebih prima menyusul dihentikannya laga kontra Brasil. Namun, ada beberapa pemain yang sudah dikembalikan ke klubnya masing-masing.

Kendati begitu, mental Argentina sedang bagus usai menang melawan Venezuela dengan skor 3-1. Sementara Bolivia masih belum menemukan ritme terbaiknya.

Duduk di posisi 9 dari 10 tim, Bolivia baru mengoleksi enam poin. Terakhir, mereka tumbang 2-4 dari Uruguay.

Pertandingan Argentina vs Bolivia jadi kans buat Lionel Messi cs memerpanjang rekor impresif atas sang lawan, di mana dari lima laga terakhir, mereka selalu menang.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Argentina (4-2-3-1): Juan Musso; Gonzalo Montiel, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes; Angel Di María, Lionel Messi, Nicolas Gonzalez; Lautaro Martinez.
  • Bolivia (4-2-3-1): Carlos Lampe; Marc Enoumba, Luis Haquin, Adrian Jusino, Roberto Fernandez; Erwin Saavedra, Moises Villarroel; Jeyson Chura, Juan Arce, Rodrigo Ramallo; Marcelo Moreno.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi

Melihat lima laga terakhir kedua tim, di mana Bolivia hanya bisa meraih satu imbang dan sisanya kalah, sementara Argentina mampu menyapu semua pertandingan dengan kemenangan, tampaknya tuan rumah tak akan menemui hambatan berarti dan bisa meraih tiga poin.

Prediksi Bola.com: Argentina 60-40 Bolivia

Video Populer

Foto Populer