Sukses


Air Mata Lionel Messi Tumpah Pasca-Duel Argentina Vs Bolivia

Bola.com, Buenos Aires - Lionel Messi menangis selepas Timnas Argentina bersua Bolivia pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Jumat (10/9/2021) pagi WIB. Namun, air mata Messi tersebut bukan karena sedih, melainkan bahagia.

Menjamu Bolivia di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Timnas Argentina menang tiga gol tanpa balas. Ketiga gol La Albiceleste diborong Lionel Messi pada menit ke-14, 64', dan 89'.

Bagi Argentina, hasil ini membuat jalan untuk lolos ke Piala Dunia 2022 makin terbuka. Tim Tango masih berada di urutan kedua dengan nilai 18, tertinggal enam poin dari Timnas Brasil yang menghuni puncak klasemen.

Laga melawan Bolivia dikemas dengan cara yang spesial oleh pihak Argentina. Sebab, ini adalah laga pertama mereka di kandang selepas memenangkan Copa America 2021 yang digelar di Brasil.

Selepas pertandingan, Timnas Argentina menggelar perayaan juara Copa America 2021 bersama fans. Trofi yang diraih di Brasil beberapa waktu lalu dipamerkan dan diangkat oleh para pemain La Albiceleste.

 

2 dari 4 halaman

Air Mata Lionel Messi Tumpah

Pada momen itu, Lionel Messi nampak menikmatinya. Messi terlihat antusias saat mengangkat trofi pertamanya bersama Timnas Argentina. Bahkan, pemain berusia 34 tahun itu nampak menangis sebelum mengangkat trofi.

Tentu saja itu bukan tangis sedih, melainkan bahagia. Pasalnya, Copa America 2021 adalah momen penting dalam karier dan kehidupan Messi.

Pada sesi wawancara selepas pertandingan, Lionel Messi mengakui sangat menikmati momen-momen indah yang kini dijalani bersama Timnas Argentina. Messi sudah sejak lama ingin merayakan gelar juara bersama fans Argentina.

"Saya sangat ingin menikmatinya. Saya menunggu lama untuk ini, saya mencarinya dan memimpikannya. Ini adalah momen yang unik karena bagaimana hal itu terjadi, setelah sekian lama menunggu," kata sang kapten.

 

3 dari 4 halaman

Acap Kali Gagal

Sebelum juara Copa America 2021, Lionel Messi acap kali gagal bersama Timnas Argentina. Messi sering dicap tidak serius bersama timnas dan lebih mementingkan Barcelona. Dia banyak dikecam oleh publik Argentina.

Kini, momen sulit itu telah berlalu dan La Pulga menikmati periode yang indah bersama Argentina dan fans.

"Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakannya selain berada di sini. Ibuku, saudara-saudaraku ada di tribune. Mereka sangat menderita dan hari ini mereka di sini merayakannya. Saya sangat bahagia," tegas La Pulga.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 10/09/2021)

4 dari 4 halaman

Tangis Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer