Sukses


Liga Italia: Simone Inzaghi Menyesalkan Inter Milan Gagal Meraih 3 Poin di Markas Sampdoria

Bola.com, Genoa - Inter Milan gagal melanjutkan awal musim yang sempurna setelah hanya meraih hasil imbang 2-2 dalam lawatan ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pada laga giornata ketiga Serie A Liga Italia musim ini, Minggu (12/9/2021).

Inter Milan berhasil dua kali unggul dalam pertandingan ini lewat gol yang dicetak Federico Dimarco dan Lautaro Martinez. Namun, tim tuan rumah juga berhasil dua kali menyamakan kedudukan, masing-masing lewat Maya Yoshida dan Tommaso Augello.

Melihat tim asuhannya gagal membawa pulang tiga poin dari Marassi, ada sedikit penyesalan yang dirasakan Simone Inzaghi. Pelatih Inter Milan itu menilai seharusnya Nerazzurri bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

"Ada penyesalan, karena ini adalah pertandingan yang seharusnya kami menangkan. Sebuah tim seperti kami mampu dua kali unggul, dan kemudian membuat kesalahan lewat Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, dan peluang mudah lainnya," ujar Simone Inzaghi seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami kebobolan dua gol, satu di antaranya seperti gol bunuh diri karena menyentuh Edin Dzeko, dan satu lainnya adalah gol kelas dunia dari Tommaso Augello. Namun, kami seharusnya tetap menang," lanjut pelatih Inter Milan itu.

2 dari 4 halaman

Seperti Bermain dengan 10 Pemain

Inter Milan juga terhitung memainkan 10 hingga 15 menit terakhir pertandingan dengan hanya 10 pemain karena Stefano Sensi cedera setelah semua pemain pengganti digunakan oleh Simone Inzaghi.

"Kami menghadapi sebuah tim yang bagus dan sangat terorganisasi. Namun, penyesalannya juga karena Sensi mengalami cedera itu dan kami harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain," ujar Inzaghi.

Sensi sebelumnya juga ditarik dari Timnas Italia yang baru saja menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa karena cedera. Jadi ini memang sebuah masalah kambuhan bagi gelandang Inter Milan itu.

"Sayangnya, ini bukan kabar yang bagus. Ia berlatih beberapa hari, saya pikir ia sudah baik-baik saja. Sayangnya, kami harus mengganti Dimarco juga dan dalam 20 menit kami menghadapi pertandingan di mana kami menciptakan peluang tapi berakhir dengan 10 pemain," ujar sang pelatih.

 

3 dari 4 halaman

Analisa Tren Inter Milan

Jika melihat tren pertandingan Inter Milan dari giornata pertama hingga ketiga ini, Nerazzurri terhitung mengalami penurunan dalam hal hasil. Inter Milan menang telak 4-0 atas Genoa pada giornata pertama, tapi harus berusaha bangkit dari 0-1 untuk menang 3-1 atas Hellas Verona pada giornata kedua.

"Kami harus menganalisa apa yang terjadi, karena sebuah tim seperti kami yang dua kali memimpin seharusnya menang. Ini tentu sangat mengecewakan, tapi kami melangkah dengan kepercayaan diri dan bisa membangunnya, meski wajarnya kami menginginkan tiga poin," ujar Inzaghi.

"Kami berasumsi pagi ini bahwa pertandingan akan lebih terbuka pada 30 menit terakhir. Itulah yang terjadi hingga kami seperti bermain dengan 10 pemain. Ada pertnadingan yang Anda bisa saja kalah, tapi kami harus menemukan kekuatan kami dan mengembalikan para pemain untuk bugar sepenuhnya, di mana itu tidak mudah dengan kalendar yang padat seperti ini," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

 

4 dari 4 halaman

Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer