VIDEO: AS Roma Cetak Gol Kemenangan Dramatis ke Gawang Sassuolo, Jose Mourinho Selebrasi Bak Anak Bocah

Oleh Ario YosiaOkie Prabhowo pada 13 Sep 2021, 12:38 WIB
Diperbarui 13 Sep 2021, 12:38 WIB

Bola.com, Roma - AS Roma menang dramatis atas Sassuolo pada pekan ketiga Liga Italia (Serie A) 2021/2022 di Stadio Olimpico, Senin (13/9/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, momen menarik dihadirkan Pelatih I Giallorossi, Jose Mourinho, yang melakukan selebrasi berlari-lari bak anak bocah.

AS Roma sempat unggul lebih dulu lewat torehan gol Bryan Cristante pada menit ke-37. Namun, Sassuolo bisa menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol yang disarangkan Filip Djuricic pada menit ke-57.

Ketika pertandingan tampak akan berakhir imbang, Stephan El Shaarawy tampil sebagai pahlawan AS Roma. Gol indah El Shaarawy tercipta pada menit ke-90+1. Hasil akhir, pasukan Jose Mourinho menang 2-1 atas Sassuolo.

Gol Stephan El Shaarawy tersebut disambut dengan ekspresi gembira oleh para pemain AS Roma. Selebrasi dilakukan dan tidaak terkecuali Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu terlihat ikut merayakan gol El Shaarawy dengan berlari secara ekspresif.

Kemenangan tersebut juga terasa spesial untuk Jose Mourinho. Hal itu karena ia menorehkan pertandingan ke-1000 sepanjang kariernya sebagai pelatih.

"Karena selama seminggu saya berbohong kepada semua orang, memberi tahu kepada semua orang jika ini bukan permainan laga yang spesial, mungkin saya juga coba meyakinkan diri sendiri," ujar Mourinho, seperti dilansir situs klub.

"Tetapi, sebenarnya pertandingan itu memiliki arti yang sangat spesial bagi saya. Dan saya yakin saya akan mengingatnya sepanjang hidup, karena pertandingan ke-1000 saya sebagai pelatih adalah yang saat ini," kata Mourinho.

Seperti apa gol AS Roma ke gawang Sassuolo yang membuat Jose Mourinho melakukan selebrasi berlari? Kalian bisa cek dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.