Sukses


Massimiliano Allegri: Titik, Juventus Wajib Menang di Liga Champions!

Bola.com, Malmo - Juventus akan bersua Malmo FF pada laga pertama Grup H Liga Champions di Eleda Stadion, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya wajib menang.

Juventus mengawali musim ini dengan kurang meyakinkan. I Bianconeri gagal meraih satu pun kemenangan dari tiga pertandingan yang dijalani di Serie A.

Pada pertandingan pekan pertama liga, Juve hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Udinese di Stadio Friuli. Selanjutnya, Juventus secara mengejutkan menyerah 0-1 dari Empoli di Allianz Stadium,

Adapun pada pekan ketiga Serie A, La Vecchia Signora menyerah 1-2 dari Napoli di Stadio Diego Armando Maradona. Hasil minor tersebut membuat Juve terdampar di peringkat 16 klasemen sementara Serie A.

Juventus baru mendulang satu poin, tertinggal hingga sembilan angka dari AS Roma yang masih nyaman berada di puncak klasemen.

Hasil tersebut membuat performa I Bianconeri menjadi sorotan. Apalagi, dua kekalahan beruntun itu didapat Juventus sejak ditinggal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Manchester United pada musim panas tahun ini.

 

2 dari 3 halaman

Wajib Menang

Massimiliano Allegri menegaskan Juventus harus segera menyudahi tren minor tersebut. Sebagai langkah awal, Allegri meminta Juve untuk memetik tiga poin ketika bersua Malmo FF di Liga Champions.

"Situasinya sekarang tidak dapat dibandingkan dengan pertandingan terakhir di sini (menang 2-0 di kandang Malmo). Kami harus menang untuk meletakkan fondasi yang tepat dan menghadapi grup dengan cara terbaik," kata Allegri.

"Dalam sepak bola Anda tidak pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi, kami harus coba membuat hal yang benar terjadi. Pada saat ini di Serie A, itu tidak berjalan dengan baik, terlepas dari fakta bahwa tim telah berperilaku baik. Kami harus fokus ke Liga Champions," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Juventus di Liga Champions:

15 September:

  • Malmo FF Vs Juventus

30 September:

  • Juventus Vs Chelsea

21 Oktober:

  • Zenit St Petersburg Vs Juventus

3 November:

  • Juventus Vs Zenit St Petersburg

24 November:

  • Chelsea Vs Juventus

9 Desember:

  • Juventus Vs Malmo FF

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer