Sukses


Tak Ada Kata Loyo, Manchester United Bersemangat Hadapi Young Boys di Liga Champions

Bola.com, Bern - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, menyebut timnya dalam kondisi bugar dan siap tempur pada laga pembuka Liga Champions 2021/2022. Solskjaer menyebut, kedalaman skuad yang dimilikinya memberi kemudahan dalam melakukan rotasi pemain.

Manchester United akan menantang Young Boys pada laga pembuka Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Wankdorf Stadium, Selasa (14/9/2021) malam WIB. Duel ini sangat krusial karena menjadi partai pembuka kompetisi.

Solksjaer menyebut, seluruh pemain Manchester United siap berpartisipasi dalam laga tersebut. Dengan kedalaman skuad yang ada saat ini, menurutnya Manchester United tak terpengaruh dengan jadwal padat yang ada dalam semusim.

"Para pemain lebih bugar sekarang dan kami merasa sangat kuat setelah bertahun-tahun. Banyak hal yang berkembang dalam cara kami menghadapi situasi pandemi dan pertandingan yang semakin padat dan cepat," kata Solskjaer seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Dengan kehadiran para pemain baru, kami lebih mudah dalam melakukan rotasi. Tentu saja, saya telah memberi tahu tim, saya mempercayai semua anggota skuad ini," tegas Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer diyakini akan melakukan pergantian di sejumlah posisi. Hal itu dikarenakan setelah laga melawan Young Boys, Manchester United akan menghadapi West Ham United di Premier League 2021/2022, Minggu (19/9/2021).

2 dari 3 halaman

Tanpa Cavani

Ole Gunnar Solskjaer memastikan, Manchester United belum bisa diperkuat Edinson Cavani dalam laga melawan Young Boys. Pemain asal Uruguay itu masih berjuang untuk memulihkan kondisinya.

"Dia mengalami ketegangan otot selama jeda internasional ketika mengikuti pertandingan internal kami. Dia bekerja keras untuk kembali," ucap Solskjaer.

Meski demikian, Manchester United punya pemain berkualitas lain untuk menggantikan Cavani. Ada Cristiano Ronaldo yang bisa dijadikan ujung tombak klub berjulukan Setan Merah itu.

3 dari 3 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan ketiga buat Manchester United melawan Young Boys. Sejauh ini, Manchester United punya catatan yang gemilang atas klub Swiss itu.

Manchester United belum terkalahkan dalam dua pertemuan selanjutnya. Hebatnya, gawang Manchester United sama sekali belum pernah dijebol oleh Young Boys.

Hal ini tentu menjadi motivasi untuk kedua tim. Manchester United berniat melanjutkan tren positif, sedangkan Young Boys ingin mengakhiri rentetan hasil negatif.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer