Sukses


VIDEO: Deretan Pemain Asal Inggris yang Bermain di Klub Serie A Saat Ini

Bola.com, Jakarta Inggris sering menghasilkan pesepak bola yang berkualitas. Namun, kebanyakan pemain dari negara tersebut jarang yang bermain di liga lainnya. Kini beberapa pemain Inggris ada yang bermain di Serie A.

Tammy Abraham menjadi pemain terbaru asal Inggris yang bermain di Serie A. Tammy Abraham direkrut oleh AS Roma dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.Lulusan akademi Chelsea ini resmi dibeli AS Roma dengan dana transfer mencapai 34 juta pounds. Tammy Abraham menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Tammy Abraham diplot sebagai pengganti Edin Dzeko yang akan hijrah menuju Inter Milan, juara Liga Italia yang baru saja melepas Romelu Lukaku dengan uang sebesar 97,5 juta pounds.

AS Roma sebelumnya saling sikut dengan Arsenal yang juga menginginkan servisnya. Namun setelah tertangkap lensa media Italia tengah berada di Roma untuk tes medis, The Gunners pun merelakan incarannya itu.

Abraham mencatatkan 30 gol dari 82 penampilan sejak 'lulus' akademi Chelsea. Kini ia akan memulai petualangan barunya bersama AS Roma.

Pada debutnya di Serie A, Tammy Abraham langsung membukukan assist pertama untuk gol perdana yang dibukukan Henrikh Mkhitaryan. Ia kembali memberikan assist manis untuk gol Jordan Veretout.

Namun, bukan hanya Tammy Abraham pemain asal Inggris yang bermain di Serie A Italia. Berikut deretan deretan pemain asal Inggris yang bermain di klub Serie A saat ini.

Video Populer

Foto Populer