Sukses


Kumpulan Pertandingan Akbar Nan Tradisional pada Matchday 1 Liga Champions, Tengah Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Perhelatan Liga Champions musim 2021/2022 akan bergulir malam nanti. Duel-duel menarik akan menghibur para pencinta sepak bola dunia. 

Musim lalu, gelar Liga Champions menjadi milik Chelsea. Di final, mereka mengalahkan sesama tim Liga Inggris, Manchester City. 

Kedua tim jelas kembali masuk bursa favorit juara, bersama dua klub Inggris lainnya, Liverpool dan Manchester United. Dibanding klub-klub dari liga lain, tim-tim Liga Inggris juga paling jor-joran memperkuat skuad pada bursa transfer musim panas 2021. 

Namun, sepak bola kerap menghadirkan kejutan. Tim favorit tak selalu akan melaju mulus ke tangga juara, bahkan tak mustahil tersingkir dini. 

Klub-klub tradisional, seperti AC Milan, Bayern Munchen, dan Barcelona, Inter Milan, Juventus, dipastikan juga akan berjuang habis-habisan untuk mengangkat trofi Liga Champions

 

 

2 dari 3 halaman

Laga Besar

Bagi AC Milan, Liga Champions kali ini juga istimewa. Rossoneri kembali ke kompetisi elite Eropa itu setelah kali terakhir tampil pada musim 2013/2014.

Pada matchday pertama, mereka langsung ditunggu partai akbar, melawan Liverpool. Para pencinta sepak bola tentu belum melupakan duel AC Milan dan Liverpool, di final Liga Champions 2005 dan 2007. 

Selain duel AC Milan dan Liverpool, berikut ini laga-laga tradisional yang akbar di matchday pertama Liga Champions musim ini.  

 

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (15/12/2021)

02.00 WIB Barcelona Vs Bayern Munchen

 

Kamis (16/12/2021)

02.00 WIB Inter Milan Vs Liverpool

02.00 WIB Liverpool Vs AC Milan

Video Populer

Foto Populer