Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Champions Malam Ini: Barcelona vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan big match matchday pertama Liga Champions 2021/2022 antara Barcelona kontra Bayern Munchen akan berlangsung pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, bisa dinikmati secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan matchday pertama Liga Champions 2021/2022 akan mempertemukan duel seru di Grup E antara Barcelona melawan Bayern Munchen. Barca sendiri akan menjadi tuan rumah untuk menjamu Bayern di Camp Nou.

Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona, optimistis anak asuhnya bisa membawa poin kemenangan di kandang pada dini hari nanti. Ia juga yakin bisa membalas kekalahan pada pertandingan dua musim lalu.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sengit, dan kami bisa melawan Bayern. Kami bisa melakukannya,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut seperti dilansir dari halaman resmi Barcelona pada Selasa (14/9/2021).

Pertandingan kedua tim ini mengingatkan para pecinta sepak bola tentang laga perempat final Liga Champions musim 2019/2020. Kala itu, Barcelona yang masih diperkuat Lionel Messi takluk dari Robert Lewandowski dan kawan-kawan di kandang sendiri dengan skor 2-8 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Itu merupakan kekalahan terburuk dan paling memalukan sepanjang sejarah Barcelona. Pada laga dini hari nanti, kedua tim akan kembali bertemu sebagai tim satu grup di babak penyisihan.

Tentunya pada pecinta sepak bola tak ingin melewatkan laga balas dendam yang satu ini. Nah, berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan big match antara Barcelona vs Bayern Munich di ajang Liga Champions 2021/2022.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 15 September 2021

Barcelona vs Bayern Munchen, pukul 02.00 WIB (Premier Platinum)

Link live streaming pertandingan Barcelona vs Bayern Munich dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan antara Barcelona vs Bayern Munich. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv Anda, atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum. Dapatkan promo menarik hanya 15 ribu rupiah per bulan untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan dengan memasukan kode voucher : VIDIOSEPTEMBER khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer