Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Young Boys Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United menghadapi Young Boys dalam matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/2022, Selasa (14/9/2021) malam WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wankdorf, Swiss, dan dimulai pukul 23.45 WIB.

Harus menjalani laga tandang dalam matchday pertama Liga Champions musim ini, Manchester United sangat bersemangat. The Red Devils berhasil menang telak 4-1 saat menjamu Newcastle United di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Cristiano Ronaldo yang baru kembali setelah 12 tahun berkelana sudah menjalani debut keduanya dalam laga tersebut dan mencetak dua gol. Selain itu, dua gol Manchester United lain dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Dengan kemenangan tersebut, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kini fokus ke kompetisi Eropa dalam lawatannya ke Swiss. Namun, bukan berarti The Red Devils akan menghadapi tantangan yang mudah.

Ada beberapa pemain Young Boys yang perlu diwaspadai pertahanan The Red Devils, di antaranya Christian Fassnacht, Michel Aebischer, dan Meschack Elia yang berhasil mengantarkan timnya menang 4-0 atas FC Zurich di Swiss Super League pada akhir pekan lalu.

Selain itu juga ada Jordan Siebatcheu yang merupakan top scorer sementara Young Boys di semua kompetisi pada musim ini.

Young Boys dan Manchester United pernah bertemu di fase grup Liga Champions 2018/2019. Manchester United menang 3-0 lewat dua gol Paul Pogba dan satu gol Anthony Martial dalam lawatan ke Swiss. Kemudian pada saat bermain di Old Trafford, The Red Devils menang 1-0 berkat gol tunggal Marouane Fellaini.

Menarik untuk menantikan apakah Manchester United akan kembali meraih kemenangan besar dalam lawatannya kali ini? Plus adanya Cristiano Ronaldo yang akan menjadi mesin gol baru The Red Devils.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 14 September 2021

Young Boys vs Manchester United

Stadion: Wankdorf

Kick-off: 23.45 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan keseruan pertandingan antara Young Boys vs Manchester United di matchday pertama Liga Champions musim ini dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer