Sukses


VIDEO: Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix Bicara Persiapan Dirinya Jelang Liga Champions

Bola.com, Jakarta Penyerang Atletico MadridJoao Felix berbicara tentang persiapan dirinya untuk menghadapi Porto dalam gelaran Liga Champions yang akan diadakan pada Kamis (16/9/2021). 

Pemain berkebangsaan portugal ini memulai dengan Atletico Madrid yang berada di grup yang sulit. Atletico Madrid sendiri berada di grup B bersama AC Milan, Liverpool, dan Porto.

“Kami memiliki grup yang sulit. Lawan kami adalah beberapa tim terbaik negara mereka. Oleh karena itu, pertandingan akan sangat sulit,” ujar Joao Felix.

Pemain yang berusia 21 tahun ini sebelumnya mengalami cedera pada cedera pergelangan kaki. Kini, dirinya mengaku sudah pulih dari cedera dan siap bertanding melawan Porto.

“Saya tidak merasa sebagus ini dalam beberapa saat, bebas bergerak bebas tanpa rasa sakit. Permainan saya kembali dan saya berharap untuk lebih siap dari sebelumnya musim ini,” ucap Joao Felix.

Pertandingan perdana melawan Porto membuat Joao Felix sangat bersemangat karena adanya dukungan langsung dari penonton Estadio Wanda Metropolitano.

“Memiliki penggemar di stadion sangat penting bagi kami. Kami memberi makan semangat mereka. Memiliki mereka di stadion kami sangat bagus,” kata Joao Felix.

Tentunya, usai cedera yang dialami Joao Felix dalam beberapa waktu sebelumnya membuat sang pemain memiliki motivasi lebih bermain di Liga Champions bersama Atletico Madrid

*Editing Video dan Naskah: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Video Populer

Foto Populer