Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Juventus Kalahkan Malmo FF Tiga Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Juventus memulai langkahnya di fase grup Liga Champions dengan mulus. Bertandang ke markas Malmo FF pada hari Rabu (15/9/2021), klub berjuluk Bianconeri tersebut meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

Keran gol Juventus dibuka oleh Alex Sandro ketika laga telah berjalan selama 23 menit. Pemain yang berposisi sebagai sayap kiri tersebut mencetak gol memanfaatkan umpan silang dari Rodrigo Bentancur. 1-0.

Juventus mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-41 usai Alvaro Morata dijatuhkan di kotak penalty. Paulo Dybala yang menjadi eskekutor sukses menggandakan keunggulan untuk Juventus.

Hanya berselang beberapa menit, giliran Alvaro Morata yang mencatatkan namanya di papan skor sebelum babak pertama usai. Ia berhasil memanfaatkan kekacauan yang terjadi di lini pertahanan Malmo dan mencetak gol dengan sepakan melengkung. Skor 3-0 untuk Juventus.

Memasuki babak kedua, Juventus terus menggempur lini serang dari Mamo FF. Namun beberapa serangan Juventus pada menit awal babak kedua belum berhasil menghasilkan gol.

Pada menit ke-70, Juventus sebenarnya berhasil mencetak gol lewat Moise Kean. Sayang gol nya tersebut dianulir wasit akibat offside.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol tambahan untuk kedua tim. Juventus berhasil meraih kemenangan atas Malmo FF di matchday 1 Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer