Sukses


Leganya Max Allegri Juventus Menang di Liga Champions: Jujur Kami Tertekan!

Bola.com, Malmo - Pelatih Juventus, Masimilliano Allegri mengakui timnya sedikit tertekan setelah start buruk di Serie A. Dia berharap kemenangan tandang 3-0 di Liga Champions atas Malmo, Rabu (15/9/2021), menjadi titik balik.

Bianconeri mendapatkan kemenangan pertama mereka musim ini via Sundulan Alex Sandro, disusul penalti Paulo Dybala dan tendangan Alvaro Morata.

“Ketika Anda bermain di Liga Champions, selalu ada ketegangan terutama saat bermain tandang dan tentu saja ada sedikit lebih banyak tekanan setelah tiga pertandingan Serie A di mana kami tidak melakukannya dengan baik,” kata Allegri mengatakan kepada Sport Mediaset.

“Para pemain bermain bagus di level teknis, kami bisa melakukannya lebih baik dengan beberapa situasi di babak pertama. Kami perlu meningkatkan, tetapi ini tidak mengubah pekerjaan yang kami mulai pada 14 Juli," lanjutnya.

“Hasil memengaruhi pekerjaan Anda dinilai, tetapi kita harus melakukannya dengan baik untuk mempertahankan keseimbangan baik dalam kekalahan," lanjutnya.

Kemenangan 3-0 atas Malmo menjadi clean sheet pertama Juventus di semua kompetisi sejak 2 Maret.

“Itu juga pertanda. Saya memberi tahu para pemain di babak pertama untuk mengakhiri pertandingan tanpa kebobolan. Szczesny melakukannya dengan baik hari ini, penting untuk mendapatkan kemenangan ini, jika tidak, rentetan tanpa kemenangan akan menjadi terlalu lama!"

2 dari 3 halaman

Beban Mental

Allegri menyadari skuadnya mendapat beban mental karena hasil minor di Serie A. Ia pun membenahi faktor itu dan berjalan dengan baik.

“Aspek psikologis adalah 90 persen, karena ketika Anda membuat kesalahan individu seperti yang kami lakukan sejauh musim ini, itu membuat kami melihat hal-hal negatif," kata Allegri.

“Saya memberi tahu para pemain, ketika kami mengejar kembali untuk memenangkan Scudetto, kami kalah dari Sassuolo setelah menyia-nyiakan sekitar delapan peluang, tetapi di paruh kedua musim kami mengalahkan Sassuolo sepenuhnya. Itu bukan penampilan Juve yang hebat dengan cara apa pun, kami bermain lebih baik pertama kali, tetapi hasilnya membuat Anda melihat sesuatu secara berbeda.”

Juventus melanjutkan kampanye Serie A akhir pekan ini melawan AC Milan.

 

Sumber: Sportmediaset via Football Italia

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

  • Sevilla Vs RB Salzburg 1-1
  • Young Boys Vs Manchester United 2-1
  • Lille Vs Wolfsburg 0-0
  • Villarreal Vs Atalanta 2-2
  • Chelsea Vs Zenit 1-0
  • Malmo Vs Juventus 0-3
  • Barcelona Vs Bayern Munchen 0-3
  • Dynamo Kyiv Vs Benfica 0-0

Video Populer

Foto Populer