Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Gol Rodrygo Antar Real Madrid Bungkam Inter Milan di Giuseppe Meazza

Bola.com, Milan - Real Madrid mencuri tiga poin di kandang Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza, Italia, pada matchday 1 Grup D Liga Champions 2021/2022, Kamis (16/9/2021) dinihari WIB. Pasukan Carlo Ancelotti menang 1-0 setelah Rodrygo menorehkan gol pada babak kedua.

Inter Milan mendapatkan beberapa peluang berbahaya hingga menit ke-20, tapi Real Madrid masih bisa mempertahankan gawangnya tidak kebobolan. Kiper Los Blancos, Thibaut Courtois, membuat sejumlah penyelamatan gemilang untuk menghentikan tembakan duet tim tuan rumah, Edin Dzeko dan Lautaro Martinez.

Real Madrid mulai balas menekan mendekati menit ke-30. Serangan balik cepat membuat Inter panik, sayangnya eksekusi Karim Benzema tidak maksimal.

Duel intens berjalan sengit hingga akhir babak pertama tetapi tidak ada gol yang tercipta. Alhasil, skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua dimulai, Inter lebih agresif menyerang. Pada menit ke-54, Dzeko mendapatkan peluang matang, tapi Courtois kembali membuat penyelamatan gemilang.

Pergantian pemain sedikit mengubah ritme pertandingan. Skor masih 0-0. Kedua tim tampak justru bermain lebih berhati-hati dan perlahan membangun serangan.

Madrid yang terus ditekan justru berhasil mencuri gol pada menit ke-88. Serangan cepat dari sisi kiri. Bola disentuh Eduardo Camavinga dan dituntaskan dengan sepakan voli Rodrygo. Gol tercipta dan akhirnya Real Madrid unggul.

Keunggulan 1-0 untuk Real Madrid atas Inter Milan tersebut bertahan hingga pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza berakhir. Seperti apa gol hasil torehan Rodrygo? Bagaimana juga pertandingan itu berlangsung? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer