Sukses


Akhir Tak Manis Trio MNM di Liga Champions : Mahal Kok Belum Padu, Ada Masalah Apa Nih

Bola.com, Jakarta - Trio bomber Paris Saint-Germain (PSG), yakni Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi, mengirim pesan tak mengenakkan dari Bruges. Trio dengan panggilan pendek Trio MNM ini gagal memberikan penampilan menawan.

PSG pulang dengan membawa satu angka dari markas Club Brugge, Jan Breydelstadion, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Gol gelandang PSG, Ander Herrera pada menit ke-15, dibalas Hans Vanaken (27').

Hasil tersebut membuat publik menaruh atensi terhadap kinerja lini depan PSG. Maklum, di sana ada ada kombinasi atau representasi megabintang pada zamannya. Lionel Messi tergolong dari masa lalu, Neymar sedang berada di puncak dan Kylian Mbappe tengah merajut diri menjadi bintang besar.

Namun, di lapangan mereka tak menunjukkan itu. Sepanjang pertandingan, Lionel Messi hanya sanggup mengirim tiga tembakan, dua di antaranya tepat sasaran. Mbappe lebih ngenes lagi, karena harus keluar pada menit ke-57 akibat cedera.

 

2 dari 3 halaman

Banyak Masalah

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengakui ada beberapa masalah yang harus segera diselesaikan agar 'mesin pembunuh' Trio MNM ini bisa berjalan lancar. Apalagi, publik sudah kadung memberi ekspektasi tinggi terhadap tiga pemain yang punya nilai pasar sangat tinggi ini.

Sekadar informasi, jika melihat Transfermarkt, nilai pasar tiga pemain tersebut tergolong 'wah'. Lionel Messi ada di angka Rp900 miliar, Neymar (Rp1,5 triliun) dan Kylian Mbappe (Rp2,25 triliun).

"Kami butuh waktu untuk bekerja dengan Messi, Neymar dan Mbappe. Mereka juga harus secepatnya bersinergi dengan komunikasi yang baik. Itu hal yang sudah jelas. Kami masih harus membangun tim," jelas Mauricio Pochettino, di UEFA.

 

3 dari 3 halaman

Sadar Diri

Video Populer

Foto Populer