Sukses


VIDEO: Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe Mandul di Liga Champions, Begini Reaksi Pelatih PSG

Bola.com, Brugge - Trio MNM, yaitu Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, akhirnya bermain bersama untuk PSG (Paris Saint-Gemain). Momen tersebut hadir ketika klub asal Prancis tersebut menghadapi Club Brugge pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2021/2022 di Jan Breydelstadion, Kamis (16/9/2021) dinihari WIB. Bagaimana menurut Mauricio Pochettino?

Meski trio MSM akhirnya dimainkan, PSG tidak bisa meraih kemenangan di kandang Club Brugge. Lionel Messi, Neymar, atau Kylian Mbappe tidak bisa berkontribusi dalam hal gol. Mbappe yang bisa memberi kontribusi dengan torehan assist untuk gol Ander Herrera pada menit ke-15.

Bola dari umpan Mbappe tersebut disambut Herrera dengan tendangan langsung. Herrera melakukan pergerakan masuk ke dalam kotak penalti dalam situasi tidak terkawal. Bola hasil tendangan keras Herrera menggetarkan jala gawang yang dikawal kiper Simon Mignolet.

Club Brugge berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-27. Eduard Sobol mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dari sisi kanan pertahanan PSG. Bola tersebut disambut Hans Vanaken dengan tendangan keras. Bola hasil tembakan Hanaken tidak bisa dihalau oleh kiper tim tamu, Keylor Navas. Hasil akhir, kedua tim meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1.

Setelah pertandingan, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, ditanya soal kurangnya kontribusi dalam hal bertahan oleh trio MNM dalam sesi konferensi pers. Ahli taktik asal Argentina tersebut menanggapi pertanyaan tersebut. Menurutnya, trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe tetap punya sisi positif terhadap tim. Namun, permasalahannya bukan terletak di trio tersebut.

Bagaimana bunyi pernyataan lengkap Pochettino soal trio PSG, MNM (Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe) saat menghadapi Club Brugge di Liga Champions? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer