Sukses


Inter Milan Takluk dari Real Madrid, Edin Dzeko: Seharusnya Tidak Berakhir Seperti Ini

Bola.com, Jakarta - Inter Milan harus meratapi kekalahan saat menjamu Real Madrid pada matchday pertama Grup d Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Striker Inter Milan, Edin Dzeko, kecewa dengan kekalahan ini, tapi juga mengakui kesulitan timnya menang karena tak mampu memanfaatkan peluang yang ada.

Inter Milan kalah 0-1 dari Real Madrid di Giuseppe Meazza. Gol pemain muda, Rodrygo, pada menit ke-89, membuat Inter Milan seperti tersambar petir pada akhir laga.

Wajar saja karena Inter Milan sebenarnya tampil dominan dalam pertandingan kontra Real Madrid ini. Tim asuhan Simone Inzaghi itu sedikit lebih baik dalam menjalani pertandingan.

Inter Milan pun sangat agresif dalam pertandingan tersebut. Ada 18 tembakan, 5 di antaranya mengarah ke gawang dilakukan oleh Nerazzurri. Sementara Real Madrid hanya melakukan 12 tembakan dengan hanya 2 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Sayangnya, Inter Milan gagal meraih kemenangan. Rodrygo yang masuk lapangan sejak menit ke-65 berhasil menjadi pahlawan bagi timnya untuk mencuri tiga poin dari Giuseppe Meazza.

2 dari 3 halaman

Sulit Menang dan Tidak Beruntung

Edin Dzeko merasa kecewa dengan kekalahan yang dialami Inter Milan. Pemain asal Bosnia itu merasa timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

"Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi kalau kami tidak memanfaatkan peluang, sulit untuk menang," ujar Dzeko.

"Kami tidak beruntung kebobolan pada akhir pertandingan setelah kami bermain begitu bagus. Akhir laga seharusnya tidak begini," lanjut mantan striker AS Roma itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Memuji Thibaut Courtois

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, tercatat berhasil melakukan lima penyelamatan dalam laga ini. Edin Dzeko mengakui ketangguhan sang kiper.

"Kami menciptakan banyak peluang, tapi Courtois tampil sangat bagus, barangkali lebih bagus daripada kami. Sayang sekali," ujar Dzeko.

Meski harus mengalami kekalahan, Dzeko mengaku menikmati masa-masanya berada di Inter Milan. Menurutnya, tak ada kendala berarti dalam beradaptasi dengan rekan-rekannya yang baru.

"Saya sangat menikmati bisa berada di Inter Milan. Rekan-rekan saya menyambut hangat. Mereka orang-orang yang menyenangkan dan pemain yang hebat, seperti yang mereka perlihatkan pada musim lalu," ujarnya.

Sumber: Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 16/9/2021)

Video Populer

Foto Populer