Sukses


Liga Champions: Marcelo Brozovic Kecewa Parah, Merasa Inter Milan Bisa Bungkam Real Madrid 3-0

Bola.com, Jakarta - Inter Milan takluk 0-1 dari Real Madrid dalam matchday pertama Grup D Liga Champions 2021/2022, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Namun, gelandang Nerazzurri, Marcelo Brozovic, tidak bisa menerima kekalahan itu dan menilai seharusnya Inter Milan bisa menang dengan skor 3-0.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter Milan memang sebenarnya tampil sangat solid. Nerazzurri cukup konsisten megnancam pertahanan Real Madrid dan memperlihatkan lini pertahanan yang kukuh saat diserang oleh Los Blancos.

Namun, Inter Milan seperti tersambar petir pada menit ke-89. Tim tuan rumah kecolongan oleh gol yang dicetak Rodrygo, pemain muda Real Madrid.

Inter Milan pun seakan dibuat tak percaya bahwa upaya yang mereka lakukan sepanjang pertandingan tak berbuah hasil manis dan justru harus kehilangan poin di depan pendukung mereka.

2 dari 3 halaman

Kekecewaan Brozovic

Setelah pertandingan, Marcelo Brozovic pun merasa cukup kecewa dengan hasil akhir pertandingan, Menurutnya, Inter Milan tampil dalam performa yang cukup apik dan bisa menang dengan skor telak.

“Kami memainkan babak pertama yang hebat. Kami bisa saja menang 3-0," ujar Brozovic kepada Amazon Prime Italia.

“Tidak ada perbedaan antara Inter dan Real Madrid, tapi jika Anda tidak mencetak gol, pada akhirnya Anda akan kalah.” tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tampil Bagus

Brozovic sendiri bisa dibilang menjadi pemain terbaik Inter Milan pada laga ini. Gelandang asal Kroasia itu melepas dua tembakan dan mencatat akurasi umpan 91 persen.

Selain itu, Brozovic juga tercatat satu kali melakukan dribel sukses serta dua kali melayangkan tekel sukses.

Sumber: Amazon Prime Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 16/9/2021)

Video Populer

Foto Populer