Sukses


Liga Champions: Inter Milan Sulit Bobol Gawang Real Madrid, Simone Inzaghi Puji Thibaut Courtois

Bola.com, Jakarta - Inter Milan kalah 0-1 dari Real Madrid dalam matchday pertama Grup D Liga Champions di Giuseppe Measzza, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Inter Milan cukup dominan dalam memberikan ancaman ke pertahanan Real Madrid. Namun, Los Blancos bisa mencetak clean sheet, bahkan pulang dengan tiga poin.

Inter Milan cukup mendominasi jalannya pertandingan. Namun, pada akhir pertandingan, tim tuan rumah justru kecolongan oleh Real Madrid lewat gol Rodrygo pada menit ke-89.

Tidak hanya Rodrygo yang tampil apik dalam pertandingan tersebut. Thibaut Courtois yang mengawal gawang Real Madrid memperlihatkan performa yang gemilang dalam laga kontra Inter Milan.

Kiper asal Belgia tersebut tercatat berhasil melakukan lima penyelamatan dalam pertandingan Liga Champions ini. Performa gemilang Courtois pun mendapatkan pujian dari pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

"Kami berhadapan dengan penjaga gawang yang sangat sulit ditaklukkan pada malam ini. Courtois tampil sangat gemilang," ujar Simone Inzaghi kepada Prime Video, setelah laga Inter Milan kontra Real Madrid berakhir.

 

2 dari 3 halaman

Kecewa

Tidak hanya itu, Simone Inzaghi juga merasa kecewa karena Inter Milan tidak bisa mempersembahkan kemenangan untuk suporter di Giuseppe Meazza.

"Saya merasakan kekecewaan para penggemar yang akhirnya bisa kembali ke stadion untuk menikmati LigaChampions sekian lama," ujar Simone Inzaghi.

"Mereka datang demi klub, demi para pemain, yang telah memberikan segalanya di lapangan," lanjut pelatih Inter Milan itu.

 

3 dari 3 halaman

Pelajaran Berharga

Selain itu, Simone Inzaghi mencoba untuk memetik pelajaran berharga dari kekalahan yang dialami Inter Milan dari Real Madrid dalam pertandingan kandang ini.

"Sayangnya, menghadapi tim-tim tertentu, kami tidak boleh lengah karena mereka akan menghukum kami," tegas Inzaghi.

"Kami bermain bagus, dan kalau kami bisa terus tampil dengan performa seperti ini, saya yakin kami akan lolos ke babak selanjutnya," lanjut pelatih Inter Milan itu.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer