Sukses


VIDEO: Sempat Tertinggal 2 Gol, Napoli Gagalkan Kemenangan Leicester City di Liga Europa

Bola.com, Jakarta Wakil Italia, Napoli bermain imbang dengan wakil Inggris di Liga Europa  babak penyisihan Grup C, Jumat (17/9/21). Bermain di King Power Stadium, Napoli dan Leicester bermain imbang 2-2.

Leicester unggul cepat lewat aksi Ayoze Perez pada menit ke-9. Setelah itu Napoli terlihat sedikit kesulitan membobol gawang Kasper Schmeichel hingga peluit babak pertama usai.

Gol kedua Leicester City kembali hadir pada menit ke-64 lewat sepakan keras Harvey Barnes di dalam kotak penalti, Napoli unggul 2-0. 

Tertinggal 2 gol, Napoli mencoba untuk bangkit dan mencetak gol. 5 menit kemudian, Napoli sukses memperkecil skor lewat usaha yang dilakukan oleh Victor Osimhen. Victor Osimhen benar-benar menjadi pahlawan bagi Napoli, usai mencetak gol keduanya pada menit ke-87. Gol ini membuat skor menjadi sama kuat 2-2.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada lagi gol tercipta, Leicester City justru harus kehilangan satu pemain akibat kartu merah yakni, Wilfred Ndidi. Napoli dan Leicester berbagi poin di matchday Liga Europa 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer