Sukses


Pengakuan Jujur Bek AS Roma, Tidak Patuh dengan Perintah Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Situasi menarik terjadi saat AS Roma mengalahkan CSKA Sofia dengan skor 5-1 pada matchday 1 UEFA Conference League hari Jumat (17/09/2021) dini hari WIB.

Salah satu pencetak gol, Gianluca Mancini mengungkapkan dirinya sempat tidak patuh dengan instruksi dari pelatih AS Roma, Jose Mourinho sebelum dirinya mencetak gol.

Menurutnya pada momen yang terjadi di menit ke-82, Jose Mourinho memerintahkan dirinya untuk tetap berada di lini belakang untuk antisipasi serangan balik CSKA Sofia.

Namun Gianluca Mancini memutuskan untuk tetap maju dalam proses tendangan sudut. Keputusan ini berbuah hasil positif lantaran ia mencetak gol.

"Dia mengatakan kepada saya untuk tetap berada di belakang selama tendangan sudut, tetapi saya merasa saya bisa mencetak gol," kata Gianluca Mancini.

"Jadi saya berlari ke depan dan ketika saya mencetak gol, saya berlari untuk menceritakannya kepadanya," lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

2 dari 4 halaman

Tertawa

Momen menarik pun terjadi saat Gianluca Mancini mencetak gol ke gawang CSKA Sofia. Karena Jose Mourinho yang sempat melarangnya naik membantu serangan justru menjadi tertawa melihat sang pemain justru membukukan gol.

Jose Mourinho turut mengunggah momen menarik ini melalui media sosial miliknya.

"Ketika seorang pemain meminta izin untuk masuk ke kotak penalti dan Anda mengatakan tidak tetapi kemudian dia pergi dan mencetak gol… Anda hanya bisa tersenyum," tulis Mourinho.

 

3 dari 4 halaman

Unggahan Jose Mourinho

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer