Sukses


Jadwal Partai Big Match di Liga Inggris dan Liga Italia pada Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Liga-liga top Eropa akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Terdapat dua partai big match yang tersaji, yakni di Premier League dan Serie A.

Pertandingan seru di Premier League adalah Tottenham Hotspur versus Chelsea. Rencananya, duel kedua tim akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

Bermain di kandang lawan, The Blues lebih dijagokan memetik kemenangan. Pasalnya, Chelsea sedang dalam kondisi onfire, karena berhasil meraih lima kemenangan dan sekali imbang dari enam laga yang sudah dimainkan pada musim ini.

Selain itu, The Blues juga memiliki tren bagus kontra Tottenham. Dari 58 pertemuan terakhir melawan Spurs di seluruh ajang, Chelsea meraih 31 kemenangan, 20 hasil imbang, dan hanya menelan tujuh kekalahan.

Andai mampu memetik tiga poin di markas The Lilywhites, Tim London Biru berpeluang menghuni puncak klasemen Premier League. Saat ini, Chelsea mendulang 10 poin, kalah selisih gol dari Manchester United di posisi teratas.

Sementara itu, pertandingan sengit yang akan tersaji di Serie A adalah Juventus versus AC Milan. Pertarungan kedua tim bakal berlangsung di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Juve yang belum meraih satu pun kemenangan di Serie A musim ini bertekad untuk membungkam Milan. Hasil positif tak hanya menyudahi tren minor, namun mendongkrak posisi I Bianconeri yang saat ini menghuni urutan 16 klasemen sementara Serie A.

Meski begitu, AC Milan diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit kepada Juventus. I Rossoneri tengah dalam kepercayaan diri tinggi, karena berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani di Serie A.

Hasil tersebut membuat AC Milan kini bercokol di urutan kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi sembilan poin. Mereka unggul delapan poin atas Juventus.

 

2 dari 5 halaman

Partai Big Match Premier League

Minggu (19/9/2021):

Pertandingan pekan kelima Premier League:

Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Stadion: Tottenham Hotspur Stadium

Kick-off: pukul 22.30 WIB

Siaran langsung: SCTV

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?gclid=CjwKCAjwmqKJBhAWEiwAMvGt6FLViBukHxIkfK2n3aZJWNWqafJNor8Rwd7vYtuSxGbQakfBKm2GtBoCa_EQAvD_BwE&py_id=mw5-EPL2122&v=vd31335872

 

3 dari 5 halaman

Partai Big Match Serie A:

Senin (20/9/2021):

Pertandingan pekan keempat Serie A:

Juventus Vs AC Milan

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: pukul 01.45 WIB

Siaran langsung: RCTI

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel seru Juventus versus AC Milan pada pekan keempat Serie A di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini.

4 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub-Klub Premier League di Bawah Ini:

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub-Klub Serie A di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer