Sukses


20 Pemain Muda Mewah Banderol Selangit: Urutan 11-20, 2 di Antaranya Diisi Bintang Timnas Italia

Bola.com, Jakarta - Muda, berbahaya, dan punya nilai jual tinggi. Tidak banyak pemain muda yang saat ini berkompetisi di liga top Eropa memiliki tiga komponen iniĀ 

Ya nama-nama pemain yang masuk daftar ini tak hanya hebat secara teknis, para pemain muda ini pun juga moncer secara bisnis.

Taksiran banderol mereka mulai menyaingi para pemain yang lebih senior. Bahkan, banderol dua pemain muda, Kylian Mbappe dan Erling Haaland, menjadi yang tertinggi di dunia.

Bukan hanya Mbappe dan Haaland pemain muda yang memiliki banderol tertinggi di dunia. Ada sejumlah pemain muda lain yang memiliki taksiran banderol selangit.

Siapa saja para pemain muda dengan banderol selangit tersebut?Ā Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.Ā 

2 dari 11 halaman

Alphonso Davies

Di urutan kesebelas dalam daftar 20 pemain muda dengan banderol tertinggi di dunia saat ini ditempati oleh penggawa Bayern Muenchen, Alphonso Davies.

Pemain berusia 20 tahun ini ditaksir memiliki banderol sebesar 70 juta euro. Dengan banderol ini, pemain asal Kanada tersebut berada di peringkat kedua dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Bayern Muenchen dan ketiga di Bundesliga.

3 dari 11 halaman

Declan Rice

Penggawa West Ham United menempati peringkat ke-12 dalam daftar 20 pemain muda dengan banderol tertinggi di dunia saat ini. Pemain berusia 22 tahun ini ditaksir memiliki banderol sebesar 70 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain asal Inggris tersebut berada di peringkat pertama dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di West Ham dan ke-15 di Premier League.

4 dari 11 halaman

Federico Chiesa

Urutan ke-13 dalam daftar 20 pemain muda dengan banderol tertinggi di dunia saat ini ditempati Federico Chiesa. Pemain berusia 23 tahun ini ditaksir memiliki banderol sebesar 70 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain asal Italia tersebut berada di peringkat kedua dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Juventus dan ketiga di Serie A.

5 dari 11 halaman

Kai Havertz

Di posisi 14 dalam daftar 20 pemain muda dengan banderol tertinggi di dunia saat ini ada nama penggawa Chelsea, Kai Havertz. Pemain berusia 22 tahun ini ditaksir memiliki banderol sebesar 70 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain asal Jerman tersebut berada di peringkat ketiga dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Chelsea dan ke-15 di Premier League.

6 dari 11 halaman

Bukayo Saka

Penggawa Arsenal, Bukayo Saka, menempati peringkat ke-15 dalam daftar 20 pemain muda dengan banderol tertinggi di dunia saat ini. Pemain berusia 20 tahun ini ditaksir memiliki banderol sebesar 65 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain asal Inggris tersebut berada di peringkat pertama dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Arsenal dan ke-20 di Premier League.

7 dari 11 halaman

Federico Valverde

Posisi 16 dalam daftar 20 pemain muda dengan banderol tertinggi di dunia saat ini ditempati oleh penggawa Real Madrid, Federico Valverde.

Pemain berusia 23 tahun ini ditaksir memiliki banderol sebesar 65 juta euro. Dengan banderol ini, pemain asal Uruguay tersebut berada di peringkat kedua dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Real Madrid dan kedelapan di La Liga.

8 dari 11 halaman

Gianluigi Donnarumma

Di urutan ke-17 dalam daftar 20 pemain muda dengan banderol tertinggi di dunia saat ini ada nama sosok penggawa AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Pemain berusia 22 tahun ini ditaksir memiliki banderol sebesar 65 juta euro. Dengan banderol ini, pemain asal Italia tersebut berada di peringkat kelima dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di PSG dan Ligue 1.

9 dari 11 halaman

Ansu Fati

Penggawa Barcelona, Ansu Fati, menempati posisi 18 dalam daftar 20 pemain muda dengan banderol tertinggi di dunia saat ini. Pemain berusia 18 tahun ini ditaksir memiliki banderol sebesar 60 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain asal Spanyol tersebut berada di peringkat ketiga dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Barcelona dan di kesembilan di La Liga.

10 dari 11 halaman

Jules Kounde

Urutan ke-19 dalam daftar 20 pemain muda dengan banderol tertinggi di dunia saat ini ditempati oleh penggawa Sevila, Jules Kounde. Pemain berusia 22 tahun ini ditaksir memiliki banderol sebesar 60 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain asal Prancis tersebut berada di peringkat pertama dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di Sevilla dan kesembilan di La Liga.

11 dari 11 halaman

Achraf Hakimi

Di peringkat ke-20 dalam daftar 20 pemain muda dengan banderol tertinggi di dunia saat ini ditempati oleh penggawa PSG, Achraf Hakimi. Pemain berusia 22 tahun ini ditaksir memiliki banderol sebesar 60 juta euro.

Dengan banderol ini, pemain asal Maroko tersebut berada di peringkat keenam dalam daftar pemain dengan banderol tertinggi di PSG dan di Ligue 1.

Sumber: Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah, published 19/09/2021)

Video Populer

Foto Populer