Sukses


VIDEO: Inter Milan Melibas Bologna dengan 6 Gol pada Pekan Ke-4 Liga Italia

Bola.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan besar pada pekan ke-4 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 di Giuseppe Meazza, Sabtu (18/9/2021). La Beneamata melibas Bologna dengan skor fantastis 6-1.

Lautaro Martinez membuka pesta gol Inter Milan saat menghadapi Bologna di kandang. Gol bintang asal Argentina tersebut tercipta pada menit keenam. Bek anyar I Nerazzurri, Denzel Dumfries, melepaskan umpan ke dalam kotak penalti, kemudian disambar Martinez. Bola masuk ke dalam gawang tim tamu dan kiper Lukasz Skorupski tidak bisa berbuat apa-apa.

Gol kedua Inter Milan dicetak Milan Skriniar pada menit ke-30. Gol terjadi dari situasi bola mati, yaitu sepak pojok. Federico Dimarco melakukan sepak pojok dan bola hasil umpannya disambut Skriniar dengan tandukan kepala.

Nicolo Barella mencetak gol ketiga Inter pada menit ke-34. Dumfries memberi umpan silang di dalam kotak penalti. Bola dihalau bek Lorenzo de Silvestri. Bola muntah disambut Barella dengan tendangan langsung. Alhasil, bola masuk ke dalam gawang Skorupski.

Keunggulan 3-0 pada babak pertama tidak membuat Inter mengendurkan ambisinya untuk mencetak gol lagi. Pasukan Simone Inzaghi itu mencetak gol keempatnya hasil torehan Matias Vecino pada menit ke-54.

Edin Dzeko membuat Bologna semakin merana dengan dua golnya masing-masing pada menit ke62 dan 68. Sementara itu, gol pasukan Sinisa Mihajlovic dicetak Arthur Theate pada menit ke-86. Seperti apa gol-gol yang dicetak Inter Milan dalam laga tersebut? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer