Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: Juventus Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Pecinta Liga Italia mendapatkan hiburan berupa pertandingan super panas sesaat lagi. Duel antara dua tim besar di Serie A, Juventus versus AC Milan di Allianz Stadium, Senin (20/09/2021) dini hari WIB.

Hanya saja tajuk duel ini menjadi dua tim besar yang beda nasib. Ya, AC Milan memulai Liga Italia 2021/2022 dengan catatan sangat bagus.

Tercatat dari tiga pertandingan, anak asuh Stefano Pioli selalu merasakan kemenangan. AC Milan memang baru saja kalah dari Liverpool di ajang Liga Champions, tapi mereka bisa memberikan perlawanan ketat.

Sementara Juventus sebaliknya. Awal perjuangan mereka di Liga Italia sangat berat. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, kini I Bianconeri terpuruk di posisi 16 klasemen dan tanpa kemenangan.

Tiga poin di ajang Liga Champions tengah pekan lalu usai mengalahkan Malmo diharapkan jadi momen kebangkitan. Artinya, mungkinkah AC Milan berstatus korban berikutnya?

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Senin, 20 September 2021

Juventus Vs AC Milan

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: 01:45 WIB

Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan menarik antara Juventus dan AC Milan melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

3 dari 3 halaman

Persaingan Serie A Saat Ini

Video Populer

Foto Populer