Sukses


VIDEO: Lorenzo Pellegrini Sudah Cetak Gol Indah, tapi Berakhir dengan Kekalahan bagi AS Roma pada Pekan 4 Liga Italia

Bola.com, Verona - AS Roma menelan kekalahan 2-3 dari Verona pada pekan keempat Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (19/9/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, I Giallorossi unggul lebih dulu dengan gol indah hasil torehan Lorenzo Pellegrini.

Gol Lorenzo Pellegrini tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-36. Torehan tersebut berawal dari umpan silang bek AS Roma, Rick Karsdorp, dari sisi kiri pertahanan tim tuan rumah. Bola diarahkan pemain belakang asal Belanda tersebut ke kotak penalti tim lawan.

Pellegrini, yang berlari masuk ke kotak penalti tanpa pengawalan satu pemain Verona, menyambut bola dari Karsdorp tersebut. Pellegrini melakukan tendangan langsung dengan kaki bagian dalam sebelah kanan. Tendangan dengan trik tersebut membuat kiper Verona, Lorenzo Montipo, tidak bisa menghalaunya.

Bola diarahkan Pellegrini ke pojok kiri bawah gawang Verona. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan AS Roma.

Namun, pada babak kedua, keadaan berbalik bagi pasukan Jose Mourinho. Verona bisa menorehkan dua gol balasan hasil torehan Antonin Barak pada menit ke-49 dan Gianluca Caprari (menit 54').

AS Roma sempat bisa mengubah skor menjadi imbang 2-2 setelah Ivan Ilic melakukan gol bunuh diri. Akan tetapi, torehan gol dari Marco Davider Faraoni membuat Verona akhirnya meraih kemenangan 3-2. Gol indah Lorenzo Pellegrini menjadi seperti sia-sia karena timnya akhirnya merasakan kekalahan pertama di Liga Italia (Serie A) musim ini.

Video Populer

Foto Populer