Sukses


Liga Italia: Juventus Beri Kode Tak Tertarik Boyong Paul Pogba Lagi

Bola.com, Turin - Juventus memberi sinyal tidak tertarik menyambar kode Mino Raiola untuk kembali merekrut Paul Pogba dari Manchester United. Bianconeri menyatakan mencari pemain dengan tipe berbeda, yaitu fokus ke youngster. 

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, kembali bikin suasana di Manchester United memanas lagi. Dia membuka peluang Pogba akan kembali ke Juventus, karena masih cinta Turin. 

Kontrak Pogba di Manchester United habis pada musim panas 2022. Namun, Bianconeri sepertinya tidak akan ikut berburu tanda tangan pemain Prancis itu. 

Juventus pernah merekrut Pogba dengan status bebas transfer dari MU pada 2012. Empat tahun berselang Juve menjual kembali Pogba ke Setan Merah dengan memecahkan rekor transfer dunia. 

Namun, kali ini, Juventus memberi kode tidak ingin beruni lagi dengan Pogba, yang sudah berusia 28 tahun. Apa alasannya? 

 

2 dari 4 halaman

Mencari Pemain Muda

Direktur olahraga Juventus Federico Cherubini mengatakan klub akan mencari bakat yang lebih muda untuk memperkuat tim.

“Di bursa transfer kami akan mencari pemain seperti Erling Haaland,” kata Cherubini, seperti dikutip Mirror, Senin (20/9/2021). 

“Setiap investasi akan mengarah pada profil muda. Saya berencana untuk bertaruh pada tipe pemain yang lain," imbuh Cherubini. 

Pernyataan ini didukung oleh laporan dari TuttoMercatoWeb.com yang mengatakan Juventus memiliki ide berbeda untuk beberapa jendela transfer berikutnya.

 

3 dari 4 halaman

Masih Cinta Turin

Beberapa waktu lalu ada rumor Pogba ingin memperpanjang kontrak di Manchester United, menyusul efek kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. 

Rumor itu mencuat setelah MU melibas Newcastle United 4-1 pada pekan lalu, yang ditandai dua gol Cristiano Ronaldo. Setelah laga, Pogba dikabarkan ingin menjajaki kontrak baru dengan Setan Merah. 

Namun, Mino Raiola mengungkapkan skenario berbeda. Dia emoh menutup pintu kepindahan Paul Pogba ke Juventus. 

"Paul Pogba akan habis kontrak pada Juni. Jadi, kami akan berbicara dengan Manchester United dan kami akan menunggu apa yang terjadi," kata Raiola, seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (18/9/2021). 

"Juventus? Paul masih cinta Turin."

"Ada peluang Pogba kembali ke Turin, ya. Tetapi, itu semua tergantung rencana Juventus," imbuh Raiola, tentang kans Pogba balik ke Juventus.  

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer