Sukses


Lionel Messi Cedera, Absen Bela PSG Kontra Metz

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dipastikan tak bisa menurunkan Lionel Messi pada laga Ligue kontra Metz, Kamis (23/9/2021). PSG mengkonfirmasi Lionel Messi mengalami memar tulang di lutut kirinya dan membutuhkan pemindaian.

Gara-gara cedera tersebut Lionel Messi juga diragukan bisa dimainkan PSG saat menghadapi Manchester City di Liga Champions tengah pekan depan. 

""Lionel Messi, setelah mengalami cedera di lutut kirinya, menjalani MRI pagi ini yang mengkonfirmasi tanda-tanda memar tulang, tes baru akan dilakukan lagi dalam 48 jam," tulis PSG melalui pertanyataan resminya. 

Messi menjalani laga debut bersama PSG saat melawan Stade Reims, tapi mulai dari bangku cadangan. Dia baru menjadi starter menghadapi Lyon akhir pekan lalu. 

PSG mampu bangkit dan memenangi laga dengan skor 2-1. Namun, Lionel Messi ditarik keluar pada pertengahan laga, ketika skor 1-1, dan terlihat kesal dengan keputusan sang pelatih, Mauricio Pochettino. 

 

2 dari 3 halaman

Terancam Absen Kontra Manchester City

Setelah melawan Metz, PSG akan menjamu juara Liga Inggris, Manchester City, di matchday kedua Liga Champions. Laga ini sangat penting bagi PSG, setelah hanya bermain 1-1 kontra Club Brugge pada matchday pertama. 

Laga itu juga bisa menjadi ajang reuni Messi dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola. Keduanya dulu bersama-sama mengangkat kejayaan Barcelona. 

Namun, reuni itu terancam batal terwujud. Messi diragukan bisa tampil pada laga tersebut. 

 

3 dari 3 halaman

Pochettino Tepis Ada Masalah dengan Messi

Sementara itu, pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menegaskan tak ada masalah antara dirinya dan Lionel Messi setelah sang pemain terlihat menunjukkan reaksi tidak puas saat diganti pada laga kontra Lyon, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. 

Banyak media mengklaim Messi kesal karena diganti oleh Pochettino. Pemain berusia 34 tahun itu tampak bingung ketika nomornya ditampilkan, mengangkat bahu ke arah manajernya, dan nyaris mengabaikannya saat dia meninggalkan lapangan.

Pochettino langsung menepis adanya perselisihan dengan Messi. Menurutnya, keputusannya menarik Lionel Messi tidak kontroversial, karena PSG punya skuad besar dan penuh talenta. 

“Saya pikir semua orang tahu kami memiliki banyak pemain hebat dalam skuad yang terdiri dari 35 pemain ini,” kata mantan bos Spurs itu setelah laga, seperti dikutip Metro.co.uk.

“Hanya 11 orang yang bisa bermain. Kami tidak bisa menurunkan lebih banyak pemain. Kami harus membuat pilihan, di dalam skuad matchday dan kemudian selama pertandingan. Keputusan dalam permainan dibuat untuk kebaikan tim dan setiap pemain."

“Setiap pelatih memikirkan hal itu. Terkadang berhasil, terkadang tidak. Terkadang pemain menyukainya dan terkadang tidak. Itu sebabnya kami di sini," imbuh dia. 

Setelah pergantian itu, Pochettino dan Messi terlihat mengobrol singkat, apa yang mereka katakan? 

"Soal reaksinya, saya bertanya bagaimana keadaannya. Dia bilang, dirinya oke. Itu saja. Itu percakapan kami. Tidak ada masalah," imbuh Pochettino. 

Sumber: PSG, Metro

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer