Sukses


VIDEO: Sempat Unggul, Fiorentina Akhirnya Dibungkam 1-3 oleh Inter Milan di Liga Italia

Bola.com, Firenze - Fiorentina menelan kekalahan 1-3 dari Inter Milan pada pekan kelima Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di Stadio Artemio Franchi, Rabu (22/9/2021) dinihari WIB. Tim tuan rumah sempat unggul 1-0 pada babak pertama.

Keunggulan Fiorentina pada babak pertama tersebut berkat gol dari Riccardo Sottil pada menit ke-23. Nicolas Gonzalez menggiring bola dari sisi kanan pertahanan Inter Milan. Ia berlari menusuk ke dalam kotak penalti tim lawan kemudian melepaskan umpan silang mendatar ke arah depan gawang.

Kesempatan bagus tersebut tidak disia-siakan oleh Sottil, yang berlari ke arah depan gawang tanpa pengawalan. Kemudian, Sottil dengan mudah mendaratkan bola ke dalam gawang Inter yang dikawal kiper Samir Handanovic.

Namun, babak kedua, pasukan Simone Inzaghi bangkit. Matteo Darmian mencetak gol pada menit ke-52 sekaligus mengubah skor menjadi imbang 1-1. Golnya tercipta setelah ia menerima bola dari Nicolo Barella di dalam kotak penalti lawan. Darmian dengan baik menembakkan bola ke dalam gawang dan gol tercipta.

Tiga menit kemudian, Edin Dzeko membuat Inter Milan berbalik unggul atas Fiorentina. Golnya tercipta dengan tandukan kepala setelah Dzeko menerima bola umpan lambung hasil sepak pojok dari Hakan Calhanoglu.

Ivan Perisic membuat Inter Milan semakin unggul atas Fiorentina dengan golnya pada menit ke-87. Seperti apa gol-gol dan beberapa momen penting yang terjadi dalam laga tersebut? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer