Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan Vs Venezia

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan ditantang tim promosi Venezia pada pekan ke-5 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Kamis (23/9/2021). Pertandingan di San Siro ini dijadwalkan kick-off 01:45 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Milan sempat berturut-turut mengalahkan Sampdoria 1-0, Cagliari 4-1, dan Lazio 2-0 di tiga laga pertama. Start sempurna mereka terhenti saat melawan Juventus di Turin akhir pekan kemarin.

Namun, Milan masih belum terkalahkan di Serie A musim ini. Sebab, laga kontra Juventus berkesudahan seri 1-1 berkat gol penyama kedudukan yang dicetak Ante Rebic untuk Rossoneri.

Sementara itu, Venezia baru sekali menang dan sudah tiga kali kalah. Di laga terakhirnya, tim besutan Paolo Zanetti itu kalah 1-2 menjamu Spezia. Satu gol mereka di laga tersebut oleh Pietro Ceccaroni.

Berkaca pada performa, konsistensi, dan kualitas skuad, Venezia harus rela menyandang status underdog di San Siro nanti.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Rebic.
  • Pelatih: Stefano Pioli.
  • Venezia (4-3-3): Maenpaa; Mazzocchi, Caldara, Ceccaroni, Schnegg; Peretz, Vacca, Busio; Aramu, Henry, Johnsen.
  • Pelatih: Paolo Zanetti.
3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

AC Milan Vs Venezia

Kamis, 23 September 2021

Kick-off: 01.45 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Italia antara AC Milan vs Venezia hanya di Vidio.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia 2021/2022

Video Populer

Foto Populer