Sukses


5 Calon Klub Baru Antonio Conte: Nama Besar Menanti, Pilih Mana?

Bola.com, Jakarta - Antonio Conte adalah pelatih top yang kini sedang menganggur. Namun, arsitek tim asal Italia itu diyakini akan segera kembali setelah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa yang tampak akan melakukan pergantian pelatih.

Antonio Conte adalah pelatih yang berhasil mengantarkan Inter Milan meraih Scudetto musim lalu. Namun, ia segera meninggalkan Giuseppe Meazza karena berseteru dengan direksi Nerazzurri.

Conte sempat menjadi calon pengganti Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Namun, kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan.

Setelah beberapa bulan menganggur, Conte mulai dikaitkan dengan sejumlah klub. Mungkin saja dia akan kembali melatih dalam waktu dekat.

Berikut ini lima klub yang bisa ditangani Antonio Conte dalam waktu dekat.

 

2 dari 6 halaman

Arsenal

Mikel Arteta tengah berada dalam sorotan belakangan ini. Pasalnya, Arsenal terseok-seok pada awal musim ini.

Arsenal baru meraih dua kemenangan di Premier League setelah menelan tiga kekalahan beruntun. The Gunnes kini terpuruk di papan bawah klasemen.

Jika tidak mampu memberikan hasil yang bagus ke depannya, bukan tidak mungkin Arteta akan dipecat. Antonio Conte bisa menggantikan Arteta di Emirates Stadium.

3 dari 6 halaman

Barcelona

Ronald Koeman sedang berada dalam tekanan. Pelatih asal Belanda tersebut dinilai gagal mendongrak performa Blaugrana pada musim ini.

Barcelona sekarang berada di papan tengah klasemen La Liga. Mereka juga baru saja menelan kekalahan memalukan dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Menurut laporan, Koeman bisa kehilangan pekerjaannya dalam waktu dekat. Antonio Conte sudah disebut-sebut bakal menggantikannya di Camp Nou.

 

4 dari 6 halaman

Manchester United

Manchester United saat ini berada di puncak klasemen Premeir League. Namun, mereka menderita kekalahan 1-2 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka Liga Champions.

Kekalahan itu membuat kursi pelatih Manchester United menjadi panas. Seruan Ole Gunnar Solskjaer untuk mundur kembali terdengar.

Antonio Conte dikabarkan masuk bursa pelatih baru Setan Merah. Conte bahkan diklaim bersedia bila Manchester United memberikan tawaran pada dirinya.

 

5 dari 6 halaman

Juventus

Juventus kembali ditangani Massimiliano Allegri. Namun, kondisi Si Nyonya Tua saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Juventus belum pernah meraih kemenangan dalam ajang Serie A musim ini. Alhasil, Paulo Dybala dan kolega terpuruk di zona degradasi.

Allegri punya tugas berat untuk memperbaiki posisi Juventus di klasemen. Jika pada akhirnya gagal, Antonio Conte mungkin saja kembali ke Turin.

 

6 dari 6 halaman

PSG

Pelatih PSG Mauricio Pochettino dianggap sebagai pelatih yang beruntung saat ini. Sebab, dia punya banyak pemain bintang di skuadnya, termasuk Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Sergio Ramos.

Meski begitu, tekanan besar kini sudah mulai menerpa pelatih Argentina tersebut. Hal itu menyusul hasil minor melawan tim asal Belgia, Club Brugge, di Liga Champions.

Pochettino bahkan sudah mendapat teriakan 'out' di media sosial. Jika Pochettino dipecat, bukan tidak mungkin PSG akan mendekati Antonio Conte.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/9/2021)

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer