Sukses


Hasil Liga Italia: AS Roma Menang Tipis, Napoli Masih Sempurna

Bola.com, Jakarta - AS Roma dan Napoli sama-sama meraih kemenangan pada giornata kelima Liga Italia 2021/2022 yang bermain pada Jumat (24/09/2021) dini hari WIB.

Jika AS Roma menang tipis atas Udinese dengan skor 1-0, Napoli secara meyakinkan membantai tuan rumah Sampdoria lewat skor 4-0.

Namun kemenangan dengan skor 1-0 atas Udinese terasa sangat penting untuk AS Roma. Karena sebelum laga ini, secara mengejutkan anak asuh Jose Mourinho dikalahkan Hellas Verona.

Pertandingan di Stadio Olimpico ini berlangsung ketat. AS Roma dominan, tapi Udinese bisa bertahan dengan baik. Gol tunggal Roma kali ini dicetak oleh Tammy Abraham di menit ke-36.

Hasil ini penting bagi pasukan Jose Mourinho. Roma naik ke peringkat empat dengan 12 poin, sedangkan Udinese tertahan di peringkat 10 dengan 7 poin.

Sayangnya kabar buruk buat AS Roma, kapten tim, Lorenzo Pellegrini mendapat dua kartu kuning yang artinya ia akan absen pada Derby della Capitale kontra Lazio akhir pekan ini.

 

2 dari 3 halaman

Napoli Masih Sempurna

Sementara itu Napoli terus menjaga kesempurnaan sebagai tim yang selalu menang pada ajang Liga Italia 2021/2022.

Terbaru, Napoli secara meyakinkan mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-0 di Stadio Luigi Ferraris. Victor Osimhen jadi bintang kemenangan I Partenopei.

Osimhen mencetak dua gol masing-masing menit ke-10 dan ke-50. Kemudian Fabian dan Piotr Zielenski masing-masing membukukan sebiji gol.

Kemenangan ini membuat Napoli masih bercokol di posisi teratas klasemen Liga Italia dengan nilai sempurna: 15. Mereka unggul dua poin dari Inter Milan dan AC Milan.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma dan Napoli?

Video Populer

Foto Populer