Sukses


VIDEO: Menonton Laga Boca Juniors di Argentina, Pengalaman Paling Gila bagi Aktor Hollywood Matt Damon

Bola.com, Jakarta - Matt Damon, salah satu aktor ternama Hollywood, belum lama ini mengungkapkan sebuah pengalaman paling "gila"-nya seumur hidup yang tidak bakal ia lupakan. Memori tersebut adalah ketika pria kelahiran Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat itu menonton laga Boca Juniors langsung di Argentina.

Bisa disebut Matt Damon paling gila karena mungkin perbedaan kultur dan fanatisme antara suporter di Amerika Serikat dengan di Amerika Latin, dalam hal ini di Argentina. Bila di negeri Paman Sam tersebut fanatisme bisa disebut tak sering terjadi berbuntut dengan aksi brutal antara dua suporter yang punya rivalitas tinggi, pemandangan berbeda bisa terjadi di Argentina atau negara Amerika Latin lainnya.

Kisah Matt Damon soal pengalaman gila menonton laga sepak bola di Argentina diceritakan dalam cara "Hot Ones" yang ditayangkan di kanal Youtube, "First We Feast", pada awal Agustus 2021. "Hal tergila yang pernah saya tonton, tanpa diragukan lagi adalah laga sepak bola di Argentina," ujar pemeran Jason Bourne saat ditanya pemandu acara soal ajang olahraga internasional yang paling dikenang.

Mengapa Damon sampai bisa menonton langsung pertandingan sepak bola di Argentina? Hal itu karena sang istri yang bernama Luciana Bozan berasal dari Argentina. Keluarga sang istri merupakan penggemar Boca Juniors.

Matt Damon menceritakan pengalamannya menonton laga Boca Juniors dalam sebuah final. Momen tersebut terjadi saat ia bersama istri dan anak-anaknya merayakan Hari Natal pada 11-12 tahun silam di Argentina. Kalian bisa mengetahui cerita cukup lengkap dari aktor tampan Hollywood tersebut dalam tayangan Extra Time di atas.

Video Populer

Foto Populer